Ariel Tatum jadi Wanita Indonesia Pertama di Paris Fashion Week, Warganet Terpesona Auranya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 09:41 WIB

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ariel Tatum berhasil menjadi wanita pertama di Indonesia yang berlenggang di panggung Paris Fashion Week.

Aksinya dalam salah satu ajang fashion kenamaan di dunia ini lantas menjadi sorotan warganet. Banyak yang dibuat terpesona oleh aura Ariel tatum.

Aksinya di panggung Paris Fashion Week merupakan sebagai perwakilan dari Indonesia untuk salah satu merek produk kecantikan dunia.

Baca Juga: Ariel NOAH Punya Banyak Fans Wanita, Ini Reaksi Alleia, Cemburu?

Pertunjukan tersebut, dikabarkan bertujuan untuk menonjolkan ragam warna kecantikan dari seluruh dunia. Mulai dari warna kulit, usia, jenis rambut dan latar belakang kehidupan.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," tulis Ariel Tatum dalam unggahannya.

Bukan hal mudah juga bagi Ariel Tatum untuk bisa berdiri di panggung Paris Fashion Week. Ia mengaku melalui perjalanan yang berliku.

Seperti dipandang sebelah mata hingga dibanding-bandingkan dan diremehkan. Rintangan itu bahkan berdampak pada pola pikir dan cara pandang Ariel Tatum.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-41, Ariel Noah Unggah Potret Masa Kecil yang Bikin Warganet Gemas

Pemain film Sayap Sayap Patah ini berharap, agar perannya di Paris Fashion Week bisa menjadi awal perjuangan untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan kesetaraan bagi semua pihak.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X