DIM FEB Unpad Helat Konferensi Internasional Garcombs

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:36 WIB

AYOBANDUNG.COM--Program Studi Doktor Ilmu Manajemen (DIM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran (Unpad) kembali menggelar The Global Advance Research Conference on Management and Business Studies (GARCOMBS).

Konferensi bertaraf internasional tersebut rencananya akan digelar secara virtual pada Jumat dan Sabtu (18-19/11/2022) mendatang.

Pada tahun ini, forum yang mempertemukan akademisi bertaraf internasional untuk mempresentasikan kajian terbaru dan hasil penelitian di bidang manajamen dan bisnis ini mengangkat tema “Rethinking and Creating Resilience to Enhance Industry and Business Sustainability”.

Ketua Program Studi DIM FEB Unpad Prof. Yudi Azis mengatakan tantangan yang dihadapi organisasi saat ini semakin kompleks.

Ketidakpastian yang tinggi, perkembangan teknologi yang begitu pesat, perubahan lingkungan yang drastis, pandemi serta meningkatnya ketegangan politik menuntut organisasi harus berusaha keras agar dapat bertahan atau beroperasi.

“Kegiatan ini akan menghadirkan akademisi bertaraf internasional untuk mempresentasikan kajian terbaru dan hasil penelitian di bidang manajamen dan bisnis, terutama terkait resiliensi untuk meningkatkan keberlanjutan industri dan bisnis,” katanya melalui keterangan pers.

Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan cendekiawan, praktisi, pembuat kebijakan, perwakilan dan delegasi dari berbagai instansi pemerintah, organisasi lokal dan internasional untuk berkontribusi pada pengembangan lebih lanjut di bidang manajemen untuk mempresentasikan makalah mereka untuk ketahanan teoritis, metodologis, dan praktis untuk meningkatkan keberlanjutan bisnis.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih dunia pendidikan, terutama DIM FEB Unpad untuk kebaikan dan kemajuan bersama,” katanya.

Ketua Garcombs Yulistyne Kasumaningrum mengatakan perhelatan tersebut akan menghadirkan Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Professor International Economics at the Osnabruck University of Applied Science, Jerman Prof. Dr. Peter Mayer sebagai keynote speaker.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hebat! Simulator SMKN 6 Bandung Tembus Pasar Vetnam

Minggu, 20 November 2022 | 18:57 WIB
X