Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Ditunda, Panpel Pastikan Tiket yang Sudah Dibeli Tidak Hangus

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:41 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam Liga 1 pekan ke-11 resmi ditunda, Panpel pastikan tiket yang sudah dibeli tidak hangus. (Ayobandung.com)
Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam Liga 1 pekan ke-11 resmi ditunda, Panpel pastikan tiket yang sudah dibeli tidak hangus. (Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM-- Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-11 resmi ditunda. Pertandingan yang berencana digelar di Stadion GBLA pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB itu terpaksa ditunda dengan alasan keamanan. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memastikan bagi penonton yang sudah membeli tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta tidak khawatir. Karena, kata dia, meski laga ditunda data pembelian tiket dipastikan aman. 

"Untuk tiket, dari 26.000 tiket yang sudah terjual itu penonton yang sudah membeli tak perlu khawatir. Karena memang semua data itu tercatat ada di kita untuk penonton yang sudah membeli dan mempunyai e-tiket," ujar Teddy Tjahjono di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Ratusan Orang Tewas di Stadion Kanjuruhan, PSSI Turunkan Tim Investigasi

"Nanti ditunggu aja untuk jadwal laga tundanya, karena mereka semua masih berhak menukarkan tiket pada saat laga tunda tersebut," imbuhnya. 

Terkait tiket gelang yang sudah ditukarkan oleh penonton, Teddy memastikan bahwa hal itu tidak berpengaruh pada penukaran tiket di laga tunda Persib vs Persija nanti. Ia pun menegaskan tidak ada refund bagi tiket yang sudah dibeli. 

"Untuk hari ini tiket-tiket penanda gelang yang sudah ditukarkan silahkan bisa menjadi kenang-kenangan. Meskipun itu tidak dipakai, penonton juga dipersilahkan bisa pulang dan menjaga kondusifitas Kota Bandung," jelasnya. 

Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan, Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta Resmi Ditunda

Dalam kesempatan itu, Teddy juga mengungkapkan bela sungkawa atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang. 

"Kita ucapkan bela sungkawa atas musibah yang terjadi di Malang. Memang duka buat sepak bola nasional kemudian kita juga mempunyai rasa empati sehinggaa kita sangat mendukung untuk penundaan laga ini," tandasnya. 

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru dan Nakes Diburu Lowongan CPNS 2023, Siap-siap!

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:01 WIB
X