Rizky Billar Diperiksa Minggu Depan, Bukan 15 Tahun, Ini Hukuman Berat yang Menantinya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:46 WIB
Menindaklanjuti laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT, pihak kepolisian akan memanggil Rizky Billar minggu depan untuk diperiksa. (Tangkapan Layar Channel YouTube Leszar dan Instagram rizkybillar)
Menindaklanjuti laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT, pihak kepolisian akan memanggil Rizky Billar minggu depan untuk diperiksa. (Tangkapan Layar Channel YouTube Leszar dan Instagram rizkybillar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Menindaklanjuti laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT, pihak kepolisian akan memanggil Rizky Billar minggu depan untuk diperiksa.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu, 28 September 2022 malam.

Setelah melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT, Lesti Kejora dirawat di Rumah Sakit Bunda, di bilangan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Diisukan Transgender yang Jadi Orang Ketiga Antara Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ini Klarifikasi Isa Zega

Dalam konferensi pers yang dilakukan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Lesti mengalami dua kali KDRT.

Dugaan KDRT yang pertama dilakukan pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB, mengetahui Rizky selingkuh keduanya bertengkar, sehingga Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Namun dengan permintaan Lesti tersebut bukannya membuat pertengkaran mereda, Rizky malah emosi yang kemudian menjepit leher istrinya hingga terjatuh ke kasur, berulang kali.

Sedangkan kronologi berikutnya terjadi pada 28 September 2022 pukul 09.47, dimana Rizky menarik tangan istrinya menuju kamar mandi dan membantingnya ke lantai, berulang kali.

Baca Juga: Nyesek, Irfan Hakim Sempat Titipkan Lesti Kejora ke Rizky Billar hingga Nangis: Jangan Sakitin Lesti Ya!

Sebelumnya beredar kabar bahwa pihak kepolisian akan memanggil Rizky Billar pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X