Dituding Lakukan Kekerasan, Chandra Liow Bantah Tudingan Mantan Pacar : Saya Siap Berikan Klarifikasi

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:05 WIB
Chandra Liow Bantah Tudingan Mantan Pacar : Saya Siap Berikan Klarifikasi (Instagram/Chandra Liow)
Chandra Liow Bantah Tudingan Mantan Pacar : Saya Siap Berikan Klarifikasi (Instagram/Chandra Liow)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Belakangan ini nama Chandra Liow menjadi sorotan publik, lantaran sang mantan pacar Indira Ayu Maharani atau biasa dikenal Inayma mengaku mengalami tindakan kekerasan darinya.

Mantan pacar Chandra Liow itu tidak secara gamblang menyebutkan nama Youtuber terkenal itu, dirinya mengatakan pelaku nya adalah pria yang saat itu adalah kekasihnya sendiri, tanpa menyebutkan identitasnya.

Atas tudingan tersebut Chandra Liow Siap berikan Klarifikasi pada publik karena berita yang beredar sudah mulai meresahkan dirinya

Baca Juga: PSSI : Duka Cita Mendalam untuk Sepak Bola Indonesia, Laga Arema vs Persebaya Rusuh, Warganet: Evaluasi Total!

Inayma menceritakan pengalaman kekerasan itu melalui akun twitter pribadinya. Pada cuitan yang diunggah pada 30 September 2022 lalu

“Pengalaman abusive ku selama ini, mu own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melbourne bawa pisau ke aku dan nampar, mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang ‘kalo kamu masih mau bareng yaudah kita mati bareng’,” tulis Inayma di akun Twitternya.

Setelah tulisan iitu dunggah olehnya Chandra liow yang selaku mantan pacar dari Inayma menjadi sorotan netizen.

Selain itu yang menjadi bukti lainnya adalah foto mobil yang diunggah oleh Inayma. Netizen pun langsung mencocokan dengan unggahan lama dari keduanya.

Baca Juga: Sebut Kesuksesannya karena Menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Gue Nggak Mampu lah...

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X