Viral Video Singkat Rizky Billar Sebut Orang Selingkuh Murahan, Pasca Lesti Kejora Buat Laporan Dugaan KDRT

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:55 WIB
Viral Video Singkat Rizky Billar Sebut Orang Selingkuh Murahan, Pasca Lesti Kejora Buat Laporan Dugaan KDRT  (Tangkapan layar TikTok)
Viral Video Singkat Rizky Billar Sebut Orang Selingkuh Murahan, Pasca Lesti Kejora Buat Laporan Dugaan KDRT (Tangkapan layar TikTok)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Rizky Billar terus menjadi buah bibir publik hingga kini, munculah video viral singkat Rizky Billar selingkuh, benarkah demikian?

Sebelumnya diketahui Lesti Kejora beserta kuasa hukumnya datang ke Polres Jakarta Selatan Rabu malam untuk melaporkan suaminya Rizky Billar karena dugaan KDRT.

Pihak berwajib AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jaksel sudah menerima dan membenarkan bahwa ada laporan dari Lesti ibu dari Leslar tersebut.

Baca Juga: Video Rizky Billar Kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit, Usai Diduga Alami KDRT, Warganet: Mau Minta Maaf

Lalu pasca dilaporkan oleh sang istri Lesti Kejora ke pihak yang berwajib, video lawas seputar Rizky Billar kembali viral, terutama tentang selingkuh.

Warganet pun ramai menanggapi video singkat Ayah Baby  L yang mengungkap soal perselingkuhannya.

Billar mengatakan bahwa orang yang berbuat selingkuh itu termasuk orang yang murahan. Sebaliknya, orang yang setia itu adalah orang mahal.

“Seseorang pernah berkata, selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi setia itu mahal, karena tidak mungkin dilakukan oleh orang murahan,” tegas Rizky Billar dikutip dari media sosial Instagram @teteh.bigos, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga: Update Terbaru 5 Puisi Hari Kesaktian Pancasila Penuh Motivasi 1 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X