Video Rizky Billar Kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit, Usai Diduga Alami KDRT, Warganet: Mau Minta Maaf

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:11 WIB
Viral video diduga Rizky Billar jenguk Lesti Kejora ke rumah sakit (Tangkapan Layar TikTok @lambe_update dan Instagram rizkybillar)
Viral video diduga Rizky Billar jenguk Lesti Kejora ke rumah sakit (Tangkapan Layar TikTok @lambe_update dan Instagram rizkybillar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Usai Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar dengan dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, dirinya langsung dirawat di rumah sakit.

Dikabarkan Lesti Kejora dirawat di Rumah Sakit Bunda di bilangan Menteng Jakarta Pusat, untuk mendapat perawatan usai diduga mengalami KDRT dari suaminya Rizky Billar.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, KDRT yang diduga dialami Lesti Kejora dengan terlapor Rizky Billar dialami sebanyak 2 kali.

Baca Juga: 7 Bisnis Aset Kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar Capai Miliaran, Dugaan KDRT, Cerai dan Ancaman Penjara?

Pertama dilakukan pada 28 September 2022 pukul 01.51, di rumah kediaman keduanya, di jalan Gaharu 3 nomor 10 Cilandak Jakarta Selatan.

Berawal dari Lesti yang menyampaikan jika suaminya selingkuh, dan meminta dipulangkan kerumah orang tuanya.

Mendengar pernyataan tersebut, Billar langsung emosi kemudian membanting Lesti dan menjepit lehernya hingga terjatuh ke kasur dan dilakukan secara berulang.

Kedua dilakukan pada 28 September 2022 pukul 09.47 WIB, dimana Billar menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi kemudian membantingnya ke lantai dan dilakukan secara berulang.

Baca Juga: Waduh! Akun Ini Spill Diduga Jejak Digital Rizky Billar Tahun 2015, Netizen : Mantan Gigolo dan Mungil?

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X