Kekerasan: Viral di Media Sosial Wanita Dipukul Pria, Begini Reaksi Warganet

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Viral video bentuk kekerasan yang tak beretika di media sosial, diduga dilakukan oleh pria kepada kekasihnya. (Instagram @memomedsos)
Viral video bentuk kekerasan yang tak beretika di media sosial, diduga dilakukan oleh pria kepada kekasihnya. (Instagram @memomedsos)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM –Kembali viral video bentuk kekerasan yang tak beretika di media sosial, diduga dilakukan oleh pria kepada kekasihnya.

Couple dalam unggahan video amatir ini cukup riskan disaksikan. Sebab diduga pria yang memakai kaos abu memukul wanita berkerudung serta berpakaian coklat yang sedang duduk.

Perilaku yang dianggap kekerasan ini dibagikan akun Instagram @memomedsos pada Jumat, 30 September 2022.

Baca Juga: Kasus Penganiayaan Wartawan di Karawang, Polisi Periksa 12 Saksi dan Tetapkan 3 Tersangka Status ASN dan Sipil

Wanita yang dipukul oleh seorang pria di tempat umum ini reaksinya takut dan sempat membenarkan kerudung setelah dipukul.

Pada narasi yang dibuat, akun Instagram @memomedsos menyebut bahwa kejadian ini terjadi di taman  Merjosari, Kota Malang Jawa Timur.

“Sebuah video amatir yang memperlihatkan seorang wanita tengah dipukul oleh seorang pria di sebuah taman beredar di media sosial. Diketahui peristiwa itu terjadi di Taman Merjosari, Kota Malang, Jawa Timur. Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat seorang laki-laki mengenakan kaos berwarna coklat tengah memukul kepala seorang perempuan berjilbab coklat yang tengah duduk di bawahnya. Laki-laki itu tampak beberapa kali memukul kepala wanita tersebut. Namun perempuan itu hanya diam saja sambil membenarkan jilbabnya yang berantakan karena terkena pukulan. Belum diketahui apa hubungan dan masalah antara keduanya.”

Baca Juga: Jejak Digital Rizky Billar Bikin Heboh, Pernah Jual Diri di Twitter?

Unggahan video amatir tersebut telah disukai dan dilihat pengguna Instagram sebanyak 40.359 tayangan. Lalu, dikomentari 166 warganet sejak postingan ini dibuat.

Warganet cukup beragam mengomentari, seperti dikira campur aduk mulai dari rasa kasihan, kesal, bingung, sangat marah.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X