Heboh! KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Berdampak Besar ke Leslar Lovers: Nenek Gue jadi Badmood sampe Drop

- Jumat, 30 September 2022 | 16:08 WIB
Heboh! KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Berdampak Besar pada Leslar lovers: Nenek Gue jadi Badmood sampe Drop (Kolase tangkapan layar di media sosial)
Heboh! KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Berdampak Besar pada Leslar lovers: Nenek Gue jadi Badmood sampe Drop (Kolase tangkapan layar di media sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Laporan Lesti Kejora soal dugaan KDRT oleh Rizky Billar ternyata punya dampak besar bagi para penggemar yang sering disebut Leslar Lovers.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora menuai kecaman dari Lelar Lovers garis keras.

Tak sedikit, Leslar Lovers mengeluhkan akibat tindakan Rizky Billar ini membuat Ibu mereka menjadi badmood hingga drop karena saking mengidolakan sang pedangdut, Lesti Kejora.

Baca Juga: Terupdate! Polisi Bongkar Kondisi Lesti Kejora Saat Ini usai Dibanting hingga Jatuh ke Lantai

Seperti diketahui Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu malam, 28 September 2022 kemaris, atas dugaan KDRT.

Diketahui dari surat laporan Lesti Kejora yang beredar luas di media sosial ini, dugaan KDRT Rizky Billar diawali ketika pedangdut ini mengetahui bahwa suaminya berselingkuh hingga meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Namun, Rizky Billar malah emosi mendorong, mencekik hingga membanting Lesti Kejora secara berulang kali yang membuat badan sang penyanyi dirasa sakit.

Karena kegaduhan inilah, penggemar yang dikenal dengan Lesti Billar atau Leslar Lovers geram karena tindakan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Baca Juga: Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora ke Polisi: Ini Pengertian KDRT, Bentuk Kekerasan, dan Sanksi bagi Pelaku

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X