Resmi! Kapolri Listyo Sigit Nyatakan Ferdy Sambo Bukan Anggota Polri Lagi dan PC Akhirnya Ditahan

- Jumat, 30 September 2022 | 16:02 WIB
Resmi dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo, akhirnya Ferdy Sambo dinyatakan bukan anggota Polri lagi dan PC ditahan (Kolase/Instagram @listyosigitprabowo/Tangkapan layar PMJ News)
Resmi dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo, akhirnya Ferdy Sambo dinyatakan bukan anggota Polri lagi dan PC ditahan (Kolase/Instagram @listyosigitprabowo/Tangkapan layar PMJ News)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Resmi dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo, akhirnya Ferdy Sambo dinyatakan bukan anggota Polri lagi dan PC ditahan.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo akhirnya menyatakan bahwa Ferdy Sambo bukanlah anggota kepolisian lagi terhitung hari ini Jumat, 30 September 2022.

Pernyataan Listyo Sigit atas Ferdy Sambo yang dinyatakan bukan anggota polri lagi dilakukan di hadapan para Jenderal.

Baca Juga: Kapolri Listyo Sigit Putuskan Menahan Putri Candrawati usai Pemeriksaan Jasmani dan Psikologi

Hal tersebut juga berlaku setelah Presiden Joko Widodo yang menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) mengenai pemecatan Ferdy Sambo.

"Status FS secara resmi sudah tidak menjadi anggota Polri," kata Listyo di Gedung Rupatama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip dari Suara.com Jumat (30/9/2022).

Pengumuman tersebut Listyo Sigit lakukan dengan didampingi pejabat-pejabat utama Polri yang berdiri berjejer di samping kiri dan kanan.

Terlihat ada Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Syahardiantono, Kabaintelkam Polri Komjen Ahmad Dofiri, dan As SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Baca Juga: Vera Simanjuntak Bersama Kamaruddin Simanjuntak, Ingin Ferdy Sambo Cs Dihukum Seadil-adilnya

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X