Vera Simanjuntak Bersama Kamaruddin Simanjuntak, Ingin Ferdy Sambo Cs Dihukum Seadil-adilnya

- Jumat, 30 September 2022 | 13:04 WIB
Vera Simanjuntak bersama pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak terlihat hadir di awak media bersama keluarga Brigadir J (Instagram/@veramarethas_)
Vera Simanjuntak bersama pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak terlihat hadir di awak media bersama keluarga Brigadir J (Instagram/@veramarethas_)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMVera Simanjuntak bersama pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak terlihat hadir di awak media terkait kasus pembunuhan pacarnya tersebut.

Tak hanya Kamaruddin Simanjuntak, Vera Simanjuntak juga didampingi oleh orangtua dari Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak.

Mereka hadir dalam Konferensi Pers yang dilakukan di halaman Hotel Santika Silpi Jakarta Barat pada Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Putri Candrawati Dikabarkan Siang Ini ke Bareskrim Ditemani Febri Diansyah Eks Jubir KPK, Ada Agenda Apa?

Kepada awal media, Vera Simanjuntak menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menangani kasus pembunuhan kekasihnya, Brigadir J.

"Dari saya pertama-tama puji Tuhan, sampai saat ini P21 itu berkat Tuhan. Dan orang-orang terkait yang mau membantu, kami ucapkan terima kasih," kata Vera dikutip Ayobandung.com dari Suara.com Jumat, 30 September 2022.

Di hadapan media juga, Vera Simanjuntak terlihat menangis dalam pelukan ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak.

Vera Simanjuntak berharap, proses yang saat ini masih berjalan bisa transparan dan lancar.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Lawan Putri Candrawathi Meski Tunjuk Febri Diansyah Jadi Pengacara, Bongkar Motif Baru

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X