BSU Tahap 3 Sudah Cair Tapi Sebagian Pekerja Belum Dapat? Kemnaker Beberkan Penyebabnya

- Jumat, 30 September 2022 | 09:57 WIB
Kemnaker beberkan hal ini bisa jadi penyebab BSU tahap 3 belum cair ke sebagian pekerja  ((tangkapan layar/Instagram @kemnaker))
Kemnaker beberkan hal ini bisa jadi penyebab BSU tahap 3 belum cair ke sebagian pekerja ((tangkapan layar/Instagram @kemnaker))

 

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Sejumlah calon penerima mengeluhkan lagi bahwa BSU tahap 3 sudah cair tapi sebagian pekerja belum dapat, Kemnaker beberkan hal ini bisa jadi penyebabnya.

Tak banyak pekerja yang mengeluhkan terkait proses pencairan BSU tahap 3, pasalnya ada pengakuan bahwa teman satu kantor atau pekerja lainnya sudah menerima BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu.

Menanggapi keluhan itu, Kemnaker beberkan hal ini bisa jadi penyebab kenapa BSU tahap 3 belum masuk ke rekening sebagian pekerja.

Baca Juga: Bukan Orang Tuanya, Sosok Ini Siap Pasang Badan dan Ancam Rizky Billar Jika Terbukti Lakukan KDRT ke Lesti

Sebelumnya, Kemnaker sudah menginformasikan bahwa penyaluran BSU tahap 3 dimulai pada awal pekan ini secara bertahap kepada sejumlah calon penerima.

Seperti diketahui, pada pekan sebelum BSU tahap pertama dan kedua sudah disalurkan ke rekening calon penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu yang sudah memenuhi syarat.

Akan tetapi, sejumlah pekerja mulai mengeluhkan lagi pada proses penyaluran BSU tahap 3 ini masih terdapat calon penerima yang belum menerima BLT Subsidi Gaji yang kemudian dibandingkan dengan pekerja lainnya yang sudah mendapatkan bansos Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X