Bukan Orang Tuanya, Sosok Ini Siap Pasang Badan dan Ancam Rizky Billar Jika Terbukti Lakukan KDRT ke Lesti

- Jumat, 30 September 2022 | 08:46 WIB
Sosok yang siap pasang badan hingga beri ancaman jika Billar sakiti Lesti (YouTube/@Indosiar)
Sosok yang siap pasang badan hingga beri ancaman jika Billar sakiti Lesti (YouTube/@Indosiar)

AYOBANDUNG.COM- Usia rumah tangga Lesti-Kejora">Lesti Kejora dan Billar">Rizky Billar diketahui berjalan satu tahun ini dimulai pada 19 Agustus 2021 lalu.

Kabar mengagetkan dari pasangan ini adalah adanya laporan Lesti-Kejora">Lesti Kejora alami KDRT yang diduga dilakukan oleh Billar.

Berdasar pada Surat Laporan Polisi Nomor LP/8/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya, pelapor dengan nama Lestiani telah membuat pengaduan pada 28 September 2022 pukul 22.27 WIB atas tindak pidana KDRT yang dilakukan oleh terlapor Muhammad Rizky.

Baca Juga: Instagram Rizky Billar Penuh Hujatan, Beda dengan Lesti Kejora setelah Laporkan Dugaan KDRT

Laporan ini diadukan oleh Lesti tepat di hari terjadinya tindak kekerasan tersebut dengan saksi bernama Novitasari dan Firda.

Kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Muhammad Rizky terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB di kediamannya yang beralamat di Cilandak, Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian juga sudah memberikan keterangan bahwa awal mula terjadinya kekerasan terhadap Lesti-Kejora">Lesti Kejora karena ia mengetahui Billar">Rizky Billar telah selingkuh. Kemudian Lesti meminta untuk dipulangkan ke orang tua.

Billar">Rizky Billar yang emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT. KDRT yang dilakukan oleh Billar terhadap Lesti yaitu mendorong, membanting, dan mencekik. Lesti melaporkan hal ini dilakukan berulang kali oleh terlapor pada hari terjadinya perkara.

Baca Juga: 6 Lokasi Vaksin Booster di Puskesmas Kota Bandung Jumat 30 September 2022, Syarat dan Jenis Vaksin Lengkap!

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X