Lesti Kejora Settingan? Ini Isi Perjanjian Pranikah dengan Rizky Billar, Ada Syarat Sebelum Tidur

- Jumat, 30 September 2022 | 07:00 WIB
 Apakah kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora settingan? Apa saja isi surat perjanjian pranikah dengan Rizky Billar? (Instagram/@lestykejora)
Apakah kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora settingan? Apa saja isi surat perjanjian pranikah dengan Rizky Billar? (Instagram/@lestykejora)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Apakah kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora termasuk settingan? Di mana sebelumnya pernikahannya dengan Rizky Billar dituding settingan dan dihebohkan pula dengan adanya surat perjanjian pranikah.

Baru setahun usia rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dimulai pada 19 Agustus 2021 dulunya dihebohkan dengan perjanjian pranikah. Kini kabar mereka justru dihebohkan dengan laporan KDRT yang diduga dilakukan oleh Billar.

KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar semakin mencuat ke publik seiring dengan beredarnya foto surat laporan polisi yang diadukan oleh Lesti Kejora pada 28 September 2022.

Baca Juga: Lesti Kejora Sudah Lakukan Visum, Jadi Barang Bukti Atas Laporan Dugaan KDRT Rizky Billar?

Apakah isi perjanjian pranikah menyinggung perkara kekerasan dalam rumah tangga yang mungkin akan terjadi setelah mereka menikah? Apa saja isinya?

Berdasar pada Surat Laporan Polisi Nomor LP/8/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya, pelapor dengan nama Lestiani telah membuat pengaduan pada 28 September 2022 pukul 22.27 WIB atas tindak pidana KDRT yang dilakukan oleh terlapor Muhammad Rizky.

Laporan ini diadukan oleh Lesti tepat di hari terjadinya tindak kekerasan tersebut dengan saksi bernama Novitasari dan Firda.

Kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Muhammad Rizky terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB di kediamannya yang beralamat di Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Putri Candrawati Ada Kemungkinan Ditahan? Kejagung Buka Peluang Hal Ini, Alasan Subjektif dan Objektif

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X