Lesti Kejora dan Rizky Billar Sempat Buat Perjanjian Pranikah, Berhubungan dengan KDRT?

- Jumat, 30 September 2022 | 05:44 WIB
Sebelum menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat perjanjian pranikah, apakah adanya KDRT karena salah satu melanggar perjanjian? (Instagram)
Sebelum menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat perjanjian pranikah, apakah adanya KDRT karena salah satu melanggar perjanjian? (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Baru masuk satu tahun pernikahan, Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar dirumorkan memiliki masalah rumah tangga yang serius.

Hal tersebut didasarkan oleh laporan dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora pada Rabu, 29 September 2022.

Rizky Billar meyakinkan Lesti Kejora untuk dipersuntingnya pada Agustus 2021 dengan membuat perjanjian Pranikah. Perjanjian yang disepakati Lesti yang semakin mantap menjadikan Rizky sebagai suaminya.

Baca Juga: Rizky Billar Amuk Sang Istri Karena Ketahuan Selingkuh? Begini Penjelasan Polisi

Diketahui bahwa Lesti sudah membuat laporan tersebut pada Polda Metro Jakarta Selatan. Dengan ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Setalah memberikan keterangan, pihak kepolisian mengantarkan korban KDRT, yang diduga Lesti untuk menjalani visum disalahsatu rumah sakit yang menjadi rujukan Metro Jakarta Selatan.

Sudah menjadi prosedur yang harus dilakukan, pada saat itu juga agar buktinya akurat.

Berdasarkan berita dari Intens Investigasi, Sandy Arifin telah melakukan upaya komunikasi untuk kedua belah pihak (Lesti Kejora dan Rizky Billar).

Baca Juga: Rizky Billar Mengaku Sering 'KDRT' ke Lesti Kejora Jauh Sebelum Dilaporkan ke Polisi

Isu KDRT bermula ketika korban yang diduga Lesti Kejora memergoki suaminya berselingkuh.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X