Lesti Kejora Serahkan Hasil Visum KDRT ke Polisi, Kapan Rizky Billar Akan Dipanggil?

- Kamis, 29 September 2022 | 20:44 WIB
Lesti Kejora Serahkan Hasil Visum KDRT ke Polisi, Kapan Rizky Billar Akan Dipanggil? (YouTube/Rizky Billar)
Lesti Kejora Serahkan Hasil Visum KDRT ke Polisi, Kapan Rizky Billar Akan Dipanggil? (YouTube/Rizky Billar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Lesti Kejora menghebohkan publik dengan kabar dugaan KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dilakukan Rizky Billar.

Lesti Kejora bahkan diberitakan membawa hasil visum dugaan KDRT oleh Rizky Billar. Usai memberikan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, hasil visum yang dibawa Lesti merupakan bukti catatan medis atas tindak kekerasan fisik pada tubuh seseorang. Dalam hal ini, diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh Hingga Banting Lesti, Begini Kronologi KDRT Rizky Billar

Padahal selama ini Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui sering mengunggah foto-foto mesra mereka. Keduanya juga terlihat sangat harmonis di depan kamera.

Banyak masyarakat mengaku terkejut dan tidak menyangka Rizky Billar tega melakukan kekerasan pada sang istri. Hingga kini kedua belah pihak belum memberikan konfirmasi.

Namun pihak kepolisian telah membenarkan kabar laporan dugaan kasus KDRT Lesti Kejora. Polisi bahkan mengakui secara terang-terangan bahwa pihak terlapor adalah suami dari pelapor.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Nurma mengatakan, laporan dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora ini diterima pada Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Mengaku Sering 'KDRT' ke Lesti Kejora Jauh Sebelum Dilaporkan ke Polisi

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X