Laporkan Rizky Billar, Lesti Kejora Didampingi Sosok Ini Datangi Polres Jakarta Selatan Atas Dugaan KDRT

- Kamis, 29 September 2022 | 17:11 WIB
Lesti Kejora didampingi seseorang saat datangi Polres Jakarta untuk melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan KDRT. (Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora didampingi seseorang saat datangi Polres Jakarta untuk melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan KDRT. (Instagram @rizkybillar)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Lesti Kejora didampingi seseorang saat datangi Polres Jakarta untuk melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ini sudah dibenarkan juga oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

AKP Nurma Dewi menyebut bahwa Lesti Kejora didampingi sosok ini menyambangi Polres Jaksel pada Rabu malam, 28 September 2022, untuk melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Kabar miring tak henti-hentinya menimpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam beberapa terakhir ini.

Baca Juga: Dilaporkan Lesti Kejora Soal Dugaan KDRT, Rizky Billar Selingkuh?

Sebelum diterpa kabar miring Lesty Kejora laporkan Rizky Billar, sang suami sempat diisukan tak mengenakan yang disebut hanya menumpang hidup dari pernikahannya dengan bintang Dangdut Academy ini.

Tak banyak netizen yang membandingkan karier dan kesuksesan Rizky Billar dengan Lesti Kejora yang akhirnya membuat ayah Baby L ini geram hingga naik pitam.

Belum usai permasalahan itu, Rizky Billar ketiban masalah lagi usai sang istri, Lesty Kejora didampingi sosok ini melaporkan dirinya ke kepolisian atas dugaan KDRT baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X