Masih Teka-teki, Polisi Dalami Pembunuhan Dede Rohayah yang Diduga Korban Perampokan

- Kamis, 29 September 2022 | 17:07 WIB
Ilustrasi pembunuhan |Memiliki dendam yang dipendam selama belasan tahun, seorang paman dan dua keponakannya bacok tukang ojek di Cicalengka (Pixabay/Clker-Free-Vector-Images)
Ilustrasi pembunuhan |Memiliki dendam yang dipendam selama belasan tahun, seorang paman dan dua keponakannya bacok tukang ojek di Cicalengka (Pixabay/Clker-Free-Vector-Images)

BOJONGLOA KIDUL, AYOBANDUNG.COM -- Kematian Wanita Lanjuta Usia (Lansia) Dede Rohayah yang diduga korban perampokan masih menjadi teka-teki. Polisi belum mendapatkan titik terang soal pelaku dan terus mendalami kasus tersebut.

Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Ari Purwantoro mengatakan sejauh ini polisi telah memeriksa 8 saksi untuk mengungkap kematian Dede Rohayah.

"Kita terus dalami, saat ini sudah 8 saksi yang kita mintai keterangan," kata Ari saat dihubungi, Kamis 29September 2022.

Baca Juga: Polisi Periksa Sejumlah Saksi Kasus Kematian Dede Rohayah yang Diduga Jadi Korban Perampokan

Ari mengungkapkan, kasus ketian Dede Rohayah yang mayat ditemukan dalam keadaan kondisi terikat menjadi antensi lebih pihak kepolisian. Saat ini telah dibentuk tim khusus guna mengungkap misteri kematian Dede Rohayah yang diduga menjadi korban perampokan pada 21 September 2022.

"Kita maksimal untuk ungkap kasus ini. Kita dan tim gabungan, terus bekerja," ungkap Ari.

Sebelumnya, Nasib naas menimpa wanita lanjut usia (Lansia) bernama Dede Rohayah (62). Warga Jalan Leuwisari, Kelurahan Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung itu harus meregang nyawa karena adanya dugaan aksi perampokan.

Kondisinya mayat saat ditemukan pun mengenaskan seperti tangan dan kaki terikat dan mulut tersumpal kain.

Baca Juga: Sayap Partai Demokrat Dukung Dede Yusuf Jadi Gubernur Jawa Barat

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Garut Masuk Tipe Intraslab, Ini Penjelasan BMKG

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:48 WIB
X