Putri Candrawati Ada Kemungkinan Ditahan? Kejagung Buka Peluang Hal Ini, Alasan Subjektif dan Objektif

- Kamis, 29 September 2022 | 12:40 WIB
Putri Candrawati Ada Kemungkinan Ditahan? Kejagung Buka Peluang Hal Ini, Alasan Subjektif dan Objektif  (Tangkapan layar PMJ News)
Putri Candrawati Ada Kemungkinan Ditahan? Kejagung Buka Peluang Hal Ini, Alasan Subjektif dan Objektif (Tangkapan layar PMJ News)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Benarkah Putri Candrawati kemungkinan akan bisa ditahan? Berikut pernyataan dari Kejaksaan Agung mengenai peluang tersebut.

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati diketahui saat ini tidak ditahan dan hanya wajib lapor 2 kali seminggu.

Permohonan yang dikabulkan penyidik atas tidak ditahannya Putri Candrawati pun ramai hangat diperbincangkan masyarakat Indonesia kala itu.

Baca Juga: Terbaru Kasus Ferdy Sambo : Jelang Persidangan Siapkan 30 JPU Komunikasi Disadap hingga Tempati Safe House

Baru-baru ini Kejaksaan Agung atau Kejagung mengungkapkan sebuah peluang dari kemungkinan wanita yang diisukan memiliki hubungan dengan Kuat Maruf itu akaan ditahan.

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejagung Fadil Zumhana mengatakan bahwa keputusan penahanan Putri Candrawathi akan diputuskan oleh Jaksa Penuntut Umum.

“Itu (penahanan PC) kewenangan sepenuhnya jaksa penuntut umum, nanti kalian bisa lihat perkembangannya jaksa penuntut umum bisa bersikap apa di sana,” ujar Fadil kepada wartawan, dikutip dari PMJnews pada Rabu 28 September 2022.

Ia pun menambahkan bahwa fakta nanti tidak ditahan atau ditahannya Putri Candrawati tentu ada alasan objektif dan subjektif.

Baca Juga: Viral Nyanyian Bupati Purwakarta Ambu Anne, Istri Dedi Mulyadi : Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tasikmalaya Diguncang 3 Kali Gempa Kurang dari 6 Jam

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:13 WIB
X