Kemewahan yang Akan Didapat Febri Diansyah usai Jadi Pengacara Putri Candrawati dan Ferdy Sambo

- Kamis, 29 September 2022 | 11:29 WIB
Informasi tentang Febri Diansyah yang dinilai akan memiliki kemewahan jika membela Putri Candrawati dan Ferdy Sambo (Twitter/@febridiansyah)
Informasi tentang Febri Diansyah yang dinilai akan memiliki kemewahan jika membela Putri Candrawati dan Ferdy Sambo (Twitter/@febridiansyah)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Nama Febri Diansyah kini ramai dibicarakan usai memilih untuk menjadi pengacara Putri Candrawati dan Ferdy Sambo yang digadang-gadang akan mendapatkan kemewahan.

Febri Diansyah mantap menjadi pengacara Putri Candrawati dan mengaku akan menjalankannya secara objektif.

Selain itu, Febri Diansyah melalui akun Twitternya @febridiansyah memberikan beberapa pernyataan terkait pilihan dirinya untuk menjadi tim kuasa hukum Putri Candrawati dan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Febri Diansyah Sempat Temui Ferdy Sambo di Rutan, Kekeuh Mengaku Objektif dengan Lakukan Hal Ini

“Saya paham, ada yang setuju ada yang tidak. Mungkin juga ada yang marah, kecewa atau bahkan mendukung,” cuit pada akun Twitternya @febridiansyah dikutip Ayobandung.com Rabu, 28 September 2022.

Febri juga menyampaikan beberapa alasan sebagai advokat profesional kepada para jurnalis.

Setelah itu, ia berpikir bahwa akan mendampingi Putri Candrawati dalam menangani kasus pembunuhan Brigadir J secara objektif.

 “Ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu. Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan damping secara objektif,” tulisnya.

Baca Juga: Putri Candrawati Tak Ditahan, Listyo Sigit Prabowo Beberkan Alasannya, Karena Dekat dengan Ferdy Sambo?

Lebih lanjut, Febri Diansyah akan menyampaika informasi lebih lanjut pada konferensi pers yang akan dilakukan pada sore ini.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tasikmalaya Diguncang 3 Kali Gempa Kurang dari 6 Jam

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:13 WIB
X