Ini Tujuan Pendataan Tenaga Non ASN Sebenarnya, Warganet: Kemarin Sampe Lembur-Lembur Dikira Pemberkasan

- Kamis, 29 September 2022 | 08:27 WIB
Tujuan pendataan tenaga non ASN, dengan begitu kita dapat memaksimalkan pendataan tenaga non ASN ini yang akan berlangsung (Instagram @kemenpanrb)
Tujuan pendataan tenaga non ASN, dengan begitu kita dapat memaksimalkan pendataan tenaga non ASN ini yang akan berlangsung (Instagram @kemenpanrb)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM –Masih banyak yang salah kaprah terkait apa tujuan pendataan tenaga non ASN yang saat ini tengah dilakukan oleh pemerintah.

Tidak sedikit yang mempertanyakan apa tujuan pendataan tenaga non ASN 2022. Inventaris data kepegawaian tersebut bukanlah untuk pendataan pengangkatan tenaga non ASN menjadi pegawai ASN tanpa tes.

Kemenpan RB sudah menginformasikan secara infografis terkait apa tujuan pendataan tenaga non ASN 2022 yang diunggahnya melalui akun resmi di Instagram @kemenpanrb pada tanggal 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Kasihan Honorer Tua, Pendataan Non ASN Usia Lebih 56 Tahun Ditolak Karena Hal Ini

Berbagai macam komentar dari warganet terkait dari tujuan pendataan tenaga non ASN tersebut, seperti warganet yang satu ini, menganggap bahwa tujuan pendataan tenaga non ASN adalah sebagai pemberkasan

"Banyak yg salah kaprah, kemarin sampe lembur-lembur dikira pemberkasan," ungkap warganet.

"Min maksdnya pendataan ini tujuan nya seperti apa?? Kemudian setelah di data kelanjutan nya bagaimana?? @kemenpanrb," ungkap salah satu Netizen.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X