Putri Candrawati Tak Ditahan, Listyo Sigit Prabowo Beberkan Alasannya, Karena Dekat dengan Ferdy Sambo?

- Selasa, 27 September 2022 | 14:33 WIB
Putri Candrawati dikabarkan tak ditahan, Kapolri Listyo Sigit Prabowo beberkan alasannya, benarkah karena dekat dengan Ferdy Sambo?
Putri Candrawati dikabarkan tak ditahan, Kapolri Listyo Sigit Prabowo beberkan alasannya, benarkah karena dekat dengan Ferdy Sambo?

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMPutri Candrawati dikabarkan tak ditahan, Kapolri Listyo Sigit Prabowo beberkan alasannya, benarkah karena dekat dengan Ferdy Sambo?

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati saat ini masih menjadi buah bibir dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Namun, beredar kabar bahwa ada pembatalan Putri Candrawati ditahan dengan alasan kemanusiaan.

Baca Juga: Pasca Putri Candrawathi Ajukan Perlindungan, LPSK: Tapi Kok Tidak Responsif Gitu

Atas keputusan tersebut, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo buka suara terkait keputusan Putri Candrawati yang tidak jadi ditahan.

Kebanyakan dari warganet menganggap bahwa Ferdy Sambo memiliki power sehingga sang istri hanya wajib lapor seminggu 2 kali.

Seperti yang diketahui Putri Candrawati resmi melakukan tindakan pidana Obstrusction of Justice atau diartikan sebagai suatu tindakan pidana yang dilakukan oleh pelaku yang terbukti berupaya untuk menghalang-halani suatu proses hukum sesuai dengan Pasal 221 KUHP.

Sebelum itu, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo pada waktu lalu sempat mengatakan tentang kedekatannya dengan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ingin Menjadi Perwira TNI? Penuhi Syarat Lolos Akmil, Tahapan hingga Tes Akademik Lengkap!

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X