Listyo Sigit Ungkap Indonesia Jadi Ketua AMMTC 2023 Ke-17 ASEAN, Netizen : Kabar Ferdy Sambo Gimana Pak?

- Selasa, 27 September 2022 | 13:17 WIB
Foto kebersamaan Listyo Sigit dan Ferdy Sambo (Twitter @DivHumas_Polri)
Foto kebersamaan Listyo Sigit dan Ferdy Sambo (Twitter @DivHumas_Polri)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Kolom komentar Instagram dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo banjir komentar dan pertanyaan dari warganet Indonesia. 

Pada 26 September 2022 Listyo Sigit melalui Instagram pribadinya @Listyosigitprabowo mengunggah aktivitas yang baru saja ia lakukan. 

Pada kesempatan tersebut orang yang dikenal dekat dengan Ferdy Sambo, membagikan aktivitasnya setelah menghadiri acara AMMTC (Asean Ministerial Meeting On Transnational Crime yang Ke-16. 

Baca Juga: Dibuka Besok! Kementerian Desa PDTT Buka Lowongan Pendamping Lokal Desa 2022, Lulusan SMA 34 Lokasi Penempatan

Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 Negara ASEAN dan 3 Negara Mitra Dialog yaitu Cina, Jepang, dan Korea Selatan. 

" Saya menghadiri acara AMMTC (Asean Ministerial Meeting On Transnational Crime) Ke-16 secara virtual yang diikuti oleh 10 Negara ASEAN dan 3 Negara Mitra Dialog yaitu Cina, Jepang, dan Korea Selatan," tulisnya sebagai caption. 

Forum ini merupakan pertamuan tahunan yang membahas kesepakatan dan kebijakan kerjasama antara negara ASEAN dan penanggulangan kejahatan lintas negara

Dalam kesempatan tersebut pun secara bangga suami dari Juliati Sapta Dewi Magdalena menyampaikan bahwa di tahun 2023 Indonesia akan menjadi ketua AMMTC ke-17. 

Baca Juga: Honorer Tidak Masuk Pendataan Non ASN, Bagaimana Masa Depan Karirnya? Ini Kata BKN

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X