Orang Tua Gen Halilintar Tak Hadiri Tedak Siten Ameena Karena Hindari Fuji? Begini Jawaban Thoriq

- Senin, 26 September 2022 | 19:46 WIB
Potret adik Atta Halilintar, Thoriq Halilintar  dan Fuji (Instagram/@fuji_an)
Potret adik Atta Halilintar, Thoriq Halilintar dan Fuji (Instagram/@fuji_an)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merayakan upacara tedak siten. Yakni upacara adat Jawa ketika seorang anak pertama kali belajar melangkah.

Acara Tedak Siten untuk Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara mewah dan dihadiri oleh banyak tamu undangan.

Sayangnya, salah satu tamu penting tampak tidak menghadiri acara keluarga Atta Halilintar tersebut. Orang tua Gen Halilintar tidak terlihat, di antara tamu undangan yang hadir.

Baca Juga: Banding-bandingkan Atta dengan Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah Dihujat Warganet

Padahal Ashanty, Anang dan Krisdayanti turut hadir menyaksikan langkah pertama cucu pertama dari dua orang tua dengan keluarga berbeda tersebut.

Sementara, kekasih Thoriq Halilintar, Fuji Utami justru terlihat hadir mengenakan pakaian khas adat Jawa dengan rambut yang digelung ke atas.

Warganet lantas menduga-duga jika ketidak hadiran orang tua Gen Halilintar lantaran menghindari Fuji, kekasih anak mereka.

Pasalnya, hubungan antara orang tua Thoriq Halilintar dengan pujaan hatinya tersebut tampak tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga: Berkaca-kaca Nathalie Holscher Sampaikan Kesan Tentang Rizky Febian ke Atta Halilintar

Semenjak kembalinya Gen Halilintar ke Tanah Air, tampak kesebelas bersaudara itu bahkan belum bertemu dengan Fuji. Hingga disebut tidak merestui hubungan asmara muda mudi tersebut.

Belakangan juga sempat viral, Geni Faruk memberikan sederet kriteria yang harus dimiliki oleh calon menantu di keluarga Gen Halilintar.

Pernyataan yang sempat viral di media sosial itu juga mendapatkan jawaban dari orang tua Fuji, Haji Faisal. Ia menyebut, bahwa putrinya yang berhak menentukan kriteria untuk menerima pinangan dari mempelai pria.

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, Thoriq Halilintar dalam sebuah kesempatan pernah menyebutkan, jika baginya, kriteria Fuji sudah cukup.

Baca Juga: Keras! Fuji Beri Peringatan Warganet yang Buat Ibunya Menangis Saat Jualan di TikTok

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X