Ikuti 7 Langkah Termudah Dapatkan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 45

- Senin, 26 September 2022 | 16:08 WIB
Simak tahapan proses kegiatan Kartu Prakerja Gelombang 45 yang harus kamu ikuti  untuk mendapatkan insentif. (Tangakapan layar/ prakerja.go.id)
Simak tahapan proses kegiatan Kartu Prakerja Gelombang 45 yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan insentif. (Tangakapan layar/ prakerja.go.id)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 sudah diumumkan. Kalian para peserta terpilih cukup melanjutkan proses selanjutnya untuk memperoleh insentif.

Dilansir dari prakerja.go.id, ada beberapa tahapan yang harus diikuti oleh para peserta lolos seleksi jika ingin mendapatkan insentif.

Jika tahapan-tahapan tersebut dilewatkan, tentu saja peserta yang sudah lolos akan gagal mendapat insentif Kartu Prakerja Gelombang 45. Hal tersebut tentu akan membuat usaha kamu sia-sia bukan.

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Tak Kunjung Diumumkan, Ada Masalah di Insentif Pekerja?

Berikut adalah tahapan proses kegiatan Kartu Prakerja Gelombang 45 yang harus kamu ikuti satu per satu untuk mendapatkan insentif:

1. Pendaftaran

Daftar dengan data diri kamu. Siapkan e-mail, NIK, nomor KK dan nomor HP yang masih aktif untuk mendaftar.

2. Seleksi

Dalam proses ini, kamu harus mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar untuk bisa mengikuti seleksi gelombang dan tunggu pengumuman hasilnya.

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X