Bagaimana Nasib Honorer di 2023? Ini 7 Poin Hasil Rakor PAN-RB Soal Non ASN

- Senin, 26 September 2022 | 07:40 WIB
Bagaimana Nasib Honorer di 2023? Ini 7 Poin Hasil Rakor PAN-RB Soal Non ASN (Tangkapan layar ayobandung)
Bagaimana Nasib Honorer di 2023? Ini 7 Poin Hasil Rakor PAN-RB Soal Non ASN (Tangkapan layar ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - -Nasib tenaga honorer di 2023 masih menjadi PR pemerintah khususnya KemenPan RB. Salah satunya jika setelah pendataan Non ASN selesai.

Karena itu, hingga saat ini KemenPan RB terus berusaha mencari solusi soal permasalahan tenaga honorer yang bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Salah satunya dengan melakukan Rapat Koordinasi Kementerian PANRB bersama bupati seluruh Indonesia, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sebelum Daftar, Mari Simak Tugas dan Tufoksi Pendamping lokal Desa tahun 2022 

Rakor yang dihadiri langsung oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar itu membahas tindak lanjut bila pendataan non ASN resmi berakhir, sesuai linimasa jadwal yang telah ditentukan.

Bupati seluruh Indonesia selaku Kepala Daerah bersama Kemenpan RB dan jajaran yang hadir turut melakukan persamaan dan persatuan persepsi dalam mencari jalan tengah atas penyelesaian permasalahan tenaga honorer non ASN setelah pendataan non ASN berakhir dalam waktu dekat.

Setidaknya ada tujuh poin penting yang bisa menjadi kabar baik bagi honorer yang bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Berikut 7 poin hasil rakor :

Baca Juga: BSU Tahap 3 Cair: Jadwal, Jumlah Penerima, Cara Cek Status Penerima BLT Subsidi Gaji Lengkap, Klik di SIni!

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X