Sisi Lain AKBP Arif Rahman Arifin yang Jarang Orang Ketahui, Disebut Sebagai Saksi Kunci Kasus Brigadir J

- Minggu, 25 September 2022 | 21:13 WIB
Ada banyak sisi lain dari AKBP Arif Rahman Arifin yang tak banyak orang tahu selain jadi saksi kunci kasus kematian Brigadir J (Twitter/@Polsek_balung)
Ada banyak sisi lain dari AKBP Arif Rahman Arifin yang tak banyak orang tahu selain jadi saksi kunci kasus kematian Brigadir J (Twitter/@Polsek_balung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ada banyak sisi lain dari AKBP Arif Rahman Arifin yang tak banyak orang tahu selain jadi saksi kunci kasus kematian Brigadir J.

AKBP Arif Rahman Arifin baru-baru ini menjadi pembicaraan karena dikabarkan jatuh sakit.

Selain itu, AKBP Arif Rahman Arifin juga diduga menjadi saksi kunci, namun karena sakit ia tidak memerlukan proses yang lebih panjang untuk mengungkapan.

Baca Juga: 7 Fakta AKBP Arif Rahman Arifin, Saksi Kunci Kasus Brigadir J yang Dikabarkan Sakit Parah, Segudang Prestasi

Hal itu disampaikan oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetyo menyatakan saksi kunci tersebut memerlukan proses penyembuhan yang panjang.

"AKBP AR sakit lah, proses penyembuhannya cukup panjang ya, karena sakitnya agak parah," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (21/9/2022) dikutip dari depok.suara.com

Karena keadannya yang sakit parah dan dalam proses penyembuhan berdampak pada sidang etik mantan Karo Paminal Divisi Propam Polri, yakni Brigjen Hendra Kurniawan dan Ipda Arsyad Daiva Gunawan yang sudah ditunda.

AKBP Arif Rahman Arifin menjadi salah satu tersangka atas perbuatan Obstruction of Justice kasus Brigadir J.

Baca Juga: Siapa Pemilik Asli Esteh Indonesia? Ternyata Ini Pemilik Produk Minuman yang Dikritik Kandungan Gulanya

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X