Waduh! 1 Menu Es Teh Indonesia Setara 3 Kg Gula? Ini Respon Perusahaan yang Diduga Punya Nagita Slavina

- Minggu, 25 September 2022 | 20:00 WIB
Es Teh Indonesia dapat kritik dari costumer Gandhi karena gulanya, ini respon perusahaan diduga milik Nagita Slavina (Facebook)
Es Teh Indonesia dapat kritik dari costumer Gandhi karena gulanya, ini respon perusahaan diduga milik Nagita Slavina (Facebook)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Salah satu menu minuman dari Es Teh Indonesia yakni Chizu Red Velvet tengah trending di sosial media.

Hal itu dikarenakan kritik dari seorang customer yakni Ghandi yang mengatakan menu Chizu Red Velvet dari Es Teh Indonesia seperti gula seberat 3 kg.

Tanggapan dari Ghandi itu pun menjadi pro kontra, sehingga membuat pihak perusahaan yang diduga milik Nagita Slavina itu angkat bicara.

Baca Juga: Ramai Masalah Esteh Indonesia, Pemilik Aslinya Nagita Slavina atau Brisia Jodie?

PT Es Teh Indonesia Makmur lalu melayangkan somasi ke pelanggan yang mengkritik produk minumannya terlalu manis.

Menurut perusahaan yang dipimpin oleh Nagita Slavina ini, protes yang disampaikan seorang pelanggan bernama Gandhi lewat akun Twitter @Gandhoyy tidaklah pantas.

Dalam salinan surat somasi yang diunggah Gandhi, perusahaan itu menilai pernyataan Gandhi atas rasa produk bersifat subjektif. Di samping itu, opsi lain juga telah disesuaikan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Sehingga menurut pihak Es Teh Indonesia, hal yang dilakukan Gandhi dengan menyebut Chizu Red Velvet seperti gula seberat 3 kg itu kurang pantas.

Baca Juga: Wow! Ternyata Segini Harga Jet Pribadi Brigjen Hendra Kurniawan untuk Lancarkan Skenario Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X