Kamaruddin Simanjuntak: Kasus Brigadir J Jadi yang Kedua Setelah Peristiwa KM 50, Ferdy Sambo Terlibat Juga?

- Minggu, 25 September 2022 | 17:32 WIB
 Analisis Kamaruddin Simanjuntak menyebut pembunuhan Brigadir J jadi yang kedua setelah sukses peristiwa KM 50 (Kolase tangkapan layar di media sosial)
Analisis Kamaruddin Simanjuntak menyebut pembunuhan Brigadir J jadi yang kedua setelah sukses peristiwa KM 50 (Kolase tangkapan layar di media sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Secara blak-blakan Kamaruddin Simanjuntak ungkapkan bahwa kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo ini jadi yang kedua setelah sukses peristiwa Kilometer (KM) 50 beberapa waktu silam.

Kamaruddin Simanjuntak terang-terangan mengungkapkan pandangannya bahwa ada indikasi keterkaitan kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo dengan peristiwa KM 50.

Kamaruddin Simanjuntak pengacara Brigadir J ini sempat mengungkapkan kejadian yang sebenarnya terjadi terkait peristiwa KM 50 yang disebut-sebut ada tragedi ‘tembak-menembak’.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Capek Kamaruddin Simanjuntak Jadi Adopsi Anak Putri Candrawati? Ini Kata Sang Pengacara

Kamaruddin pengacara Brigadir J ini memang tak pernah mengenal gentar dalam mengungkapkan keadilan, terlebih lagi dalam mengusut tuntas kasus yang menjerat mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Sang pengacara sempat mengaku sudah biasa mendapatkan teror ketika menangani kasus, terlebih pengalaman Istri Kamaruddin Simanjuntak dibakar menjadi alasannya tak pernah gentar untuk menegakkan keadilan.

Kasus pembunuhan Bradir J menjadi perhatian lebih dari masyarakat Indonesia karena segala skenario busuk Ferdy Sambo masih belum terungkap dengan jelas.

Baca Juga: Wow! Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Skenario Licik Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J di Rumah Dinas

Baru-baru ini, Kamaruddin Simanjuntak pengacara keluarga Brigadir J ini dengan berani mengungkapkan bahwa ada indikasi peristiwa yang menewaskan Yosua dengan tragedi ‘tembak-menembak’ di KM 50.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru dan Nakes Diburu Lowongan CPNS 2023, Siap-siap!

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:01 WIB
X