Keluarga Brigadir J Meringis Minta Bantuan Publik Usut Kebenaran Kasus Ferdy Sambo: Sudah Mati, Difitnah Lagi

- Minggu, 25 September 2022 | 12:10 WIB
Keluarga Brigadir J meminta bantuan publik agar mengusut tuntas kasus pembunuhan Yosua oleh Ferdy Sambo  ((Kolase tangkapan layar di media sosial))
Keluarga Brigadir J meminta bantuan publik agar mengusut tuntas kasus pembunuhan Yosua oleh Ferdy Sambo ((Kolase tangkapan layar di media sosial))

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Dinilai kasus mulai meredup, keluarga Brigadir J meminta bantuan usut kebenaran kasus yang menjerat Ferdy Sambo hingga menewaskan anaknya. Samuel Hutabarat geram karena mendiang sudah meninggal pun masih difitnah.

Kasus pembunuhan oleh Ferdy Sambo ini memang sempat menurun karena tertimpa oleh berbagai isu yang mencuat.

Keluarga Brigadir J pun sempat dikabarkan oleh Kamaruddin Simanjuntak sang pengacara bahwa mereka sudah merasa capek karena dari 3 bulan pengusutan kasus masih belum menemui titik terang.

Baca Juga: Tidak Perlu Buat Akun Lagi, Ini Cara Daftar Seleksi PPPK 2022 Guru Honorer Lewat Portal SSCASN BKN

Baru-baru ini, ibunda Brigadir J, Rosti Hutabarat yang tak kuasa menahan air mata ketika menceritakan sosok anaknya ini.

Rosti Simanjuntak mengibaratkan bahwa sosok Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat ini merupakan harta yang paling berharga di keluarganya.

Tak heran jika keluarga Brigadir J sangat terpukul dengan kabar anaknya yang meninggal dengan cara yang tak lazim oleh Ferdy Sambo, atasan mendiang Yosua.

Merasa kasus yang menewaskan anaknya ini mulai meredup, keluarga Brigadir Yosua meminta bantuan kepada publik agar mengawal terus kasusnya hingga terungkap segala kebenaran dan keadilan untuk Brigadir J yang tewas diduga ditembak Ferdy Sambo beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X