Miris, Anggota DPRD Depok Injak Sopir Truk hingga Suruh Berguling di Aspal, Terancam Dipecat Golkar

- Sabtu, 24 September 2022 | 18:40 WIB
Anggota DPRD Depok ini menuai banyak hujatan usai menginjak sopir truk pakai kaki. (Tangkapan layar di Instagram @depok24jam)
Anggota DPRD Depok ini menuai banyak hujatan usai menginjak sopir truk pakai kaki. (Tangkapan layar di Instagram @depok24jam)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Beredar video yang mempertontonkan sosok anggota DPRD Depok yang injak sopir truk hingga menyuruhnya berguling di aspal jalanan, Golkar langsung bereaksi ancam beri sanksi berat.

Dalam video anggota DPRD Depok injak sopir truk ini tak hanya memberikan hukuman seperti itu saja, pejabat ini menyuruh sang sopir untuk push up kemudian berguling di aspal hingga menyita perhatian publik.

Anggota DPRD Depok belakangan ini terungkap identitasnya, yakni Tajudin Tabri yang menghukum sopir truk bernama Ahmad Misbah (24).

Baca Juga: Artis Irfan Hakim Hadiri Muktamar Persis XVI, Alasan Dibaliknya Bikin Haru

Video itu beredar luas hingga mendapat kecaman publik berawal dari postingan akun Instagram @depok24jam, di mana terlihat anggota DPRD injak sopir truk di wilayah Depok, Jawa Barat.

Akhirnya aksi anggota DPRD Depok ini mendapat kecaman publik, karena dinilai tak manusiawi dalam memberikan hukuman.

Warganet terfokus pada saat sopir truk dihukum push up, tapi Tajudin ini malah menginjak dirinya memakai kaki.

Baca Juga: Segini Gaji Banker Anak Listyo Sigit Prabowo, Lebih Banyak dari Kapolri?

Banyak masyarakat Depok yang memberikan tanggapan bahwa sangat menyayangkan aksi anggota DPRD injak sopir truk ini yang terkesan begitu arogan.

Dilansir Ayobandung dari berbagai sumber, setelah kejadian itu viral, sang sopir dikabarkan sudah melaporkan anggota DPRD ini ke Polres Metro Depok pada tanggal 23 September 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X