Segini Gaji Banker Anak Listyo Sigit Prabowo, Lebih Banyak dari Kapolri?

- Sabtu, 24 September 2022 | 18:00 WIB
Berapa gaji pegawai bank dari anak Listyo Sigit Prabowo? Apakah lebih banyak dari Kapolri? (unsplash.com/Mufid Majnun)
Berapa gaji pegawai bank dari anak Listyo Sigit Prabowo? Apakah lebih banyak dari Kapolri? (unsplash.com/Mufid Majnun)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Berapa gaji pegawai bank dari anak Listyo Sigit Prabowo yang tidak berhasil menjadi polisi? Apakah lebih banyak dibanding dengan ayahnya yang sebagai Kapolri?

Salah satu dari tiga anak Listyo Sigit Prabowo dan Juliati Sapta Dewi Magdalena berhasil menjadi banker dengan gaji yang fantastis setelah mencoba tiga kali masuk pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol), tetapi tidak berhasil.

Tidak ingin melibatkan jabatan ayahnya yang pada saat itu menjadi ajudan Presiden Jokowi, anak Listyo Sigit Prabowo mencoba sendiri peruntungan karier yang kini telah berhasil menjadi pegawai bank dengan perolehan gaji yang tidak kalah hebat dibanding polri.

Baca Juga: Ferdy Sambo Disebut Adik Listyo Sigit Prabowo, Kapolri Beri Tanggapan Tak Terduga

Menurut saudara dari istri Kapolri, Gunawan mengungkapkan bahwa ketika itu sang calon Jenderal Polisi memang tidak mau memanfaatkan jabatannya membantu meluluskan anaknya untuk dapat diterima di Akpol dan sengaja membiarkannya berusaha sendiri seperti peserta yang lain.

Begitu pun sang anak sudah mengetahui karakter ayahnya dan berusaha menerima dengan lapang dada perihal nasibnya yang tidak berhasil menjadi polisi sama seperti ayahnya.

Tidak main-main kendati menjadi pegawai bank lulusan S1 saja bisa mendapat gaji mencapai puluhan juta per bulan. Benarkah besarannya lebih banyak dibanding Kapolri Listyo Sigit Prabowo?

Baca Juga: Beda Gaji Bulanan Listyo Sigit Prabowo dan Ferdy Sambo yang Dipecat Hari Ini

Menurut survei agen tenaga kerja, Persolkelly yang telah menerbitkan “Indonesia Salary Guide 2022”, dituliskan rata-rata gaji pegawai bank 2022 sebagai berikut.

1. Investment Banking (perbankan investasi)

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X