Kamaruddin Simanjuntak Akui Sempat Didekati Pihak Ferdy Sambo Hingga Ditawari Hal Ini: Disuap pun Saya Tak Mau

- Sabtu, 24 September 2022 | 12:05 WIB
Kamaruddin Simanjuntak Akui Sempat Didekati Pihak Ferdy Sambo Hingga Ditawari Hal Ini: Disuap pun Saya Tak Mau ((Kolase tangkapan layar di media sosial))
Kamaruddin Simanjuntak Akui Sempat Didekati Pihak Ferdy Sambo Hingga Ditawari Hal Ini: Disuap pun Saya Tak Mau ((Kolase tangkapan layar di media sosial))

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Secara blak-blakan Kamaruddin Simanjuntak ungkapkan bahwa ketika dirinya menangani kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo, dirinya sempat didekati pihak Sambo hingga ditawari hal-hal tertentu.

Kamaruddin Simanjuntak terang-terangan mengungkapkan ketika berjalannya kasus serta dirinya menjadi kuasa hukum Brigadir J, pihak Ferdy Sambo disebut-sebut ada yang sudah berusaha mendekati pihaknya.

Akan tetapi, Kamaruddin Simanjuntak pengacara Brigadir J langsung menolak mentah-mentah tawaran itu karena tak sesuai dengan prinsip hidupnya dalam menjalani profesi sebagai kuasa hukum.

Baca Juga: Real Madrid Tempat Berlabuh Jude Bellingham Dibanding Klub Inggris? Simak Ulasannya

Kamaruddin pengacara Brigadir J ini memang tak pernah mengenal gentar dalam mengungkapkan keadilan, terlebih lagi dalam mengusut tuntas kasus yang menjerat mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo hingga menewaskan Yosua Hutabarat.

Sang pengacara sempat mengaku sudah biasa mendapatkan teror ketika menangani kasus, terlebih pengalaman Istri Kamaruddin Simanjuntak dibakar menjadi alasannya tak pernah gentar untuk menegakkan keadilan.

Kasus pembunuhan Bradir J menjadi perhatian lebih dari masyarakat Indonesia karena segala skenario busuk Ferdy Sambo masih belum terungkap dengan jelas.

Baru-baru ini, Kamaruddin Simanjuntak pengacara keluarga Brigadir J ini dengan berani mengungkapkan bahwa ada indikasi suap menyuap yang dilakukan oleh pihak Ferdy Sambo kepada dirinya.

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tasikmalaya Diguncang 3 Kali Gempa Kurang dari 6 Jam

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:13 WIB
X