Wakili Emak-emak, Mulan Jameela di DPR: Kompor Listrik, Buat Masak Hajatan Mana Cukup!?

- Sabtu, 24 September 2022 | 07:50 WIB
Wakili suara emak-emak, Mulan Jameela di DPR: Kompor Listrik, Buat Masak Hajatan Mana Cukup!? (Instagram/@mulanjameela1)
Wakili suara emak-emak, Mulan Jameela di DPR: Kompor Listrik, Buat Masak Hajatan Mana Cukup!? (Instagram/@mulanjameela1)

AYOBANDUNG.COM-- Nama Mulan Jameela tengah jadi perbincangan hangat di sosmed, kali ini bukan soal konsernya, tetapi kritikan dirinya soal kompor listrik dalam raker antara Komisi VII, dengan Ditjen ILMATE Kementerian Perindustrian, beberapa waktu lalu.

Sebagai Anggota Komisi VII DPR RI, Mulan Jameela memberi kritik soal program pemerintah untuk lakukan konversi kompos gas ke kompor induksi.

Menurutnya, program itu terlalu dipaksanakan dan terkesan buru-buru.

Baca Juga: Rayakan Hari Tani Nasional, EdenFarm Teruskan Komitmen untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani

"Urusan program ini adalah program kebijakan PLN dengan bapak presiden tapi saya lihat sepertinya terlalu buru-buru gitu. Kok mendesak banget," kata Mulan dilansir dari Suara.com, Jumat, 23 September 2022.

Dalam kesempatan itu, istri Ahmad Dhani itu minta, agar pemerintah mengkaji lebih dalam soal pergantian kompor elpiji ke kompor induksi.

Karena menurutnya, belum tentu penggunaan kompor listrik ini cocok untuk masyarakat Indonesia.

Karena, berdasarkan pengalamannya, kompor listrik tidak cocok dipakai untuk memasak menu lokal Indonesia. Ia bahkan mengaku, di rumahnya ada kompor listrik, tapi yang digunakan masih kompor gas.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Putra Aji Adhari Hacker Indonesia, Salah Satunya identifikasi siapa Bjorka!

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X