Mengungkap Sosok Bjorka Menurut Hacker Asal Indonesia, Putra Aji : Mungkin Dia Itu Reseller Database

- Jumat, 23 September 2022 | 13:18 WIB
Mengungkap Sosok Bjorka Menurut Hacker Asal Indonesia, Putra Aji : Mungkin Dia Itu Reseller Database (Twitter bjorkanismreal/ Kanal Youtube Kamar JERI (Kolase Foto))
Mengungkap Sosok Bjorka Menurut Hacker Asal Indonesia, Putra Aji : Mungkin Dia Itu Reseller Database (Twitter bjorkanismreal/ Kanal Youtube Kamar JERI (Kolase Foto))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Sosok Putra Aji Adhari belakangan ini ramai diperbincangkan. Setelah videonya yang menduga bahwa sosok hacker bernama bjorka merupakan reseller database viral di media sosial.

Putra Aji yang dikenal sebagai hacker Indonesia memberikan pandangan terhadap bjorka sosok hacker yang kini telah ramai menjadi perbincangan masyarakat.

Tak hanya bjorka, Putra Aji sempat menyita perhatian publik karena berhasil membobol situs NASA ketika menginjak kelas 2 SMP pada tahun 2019.

Baca Juga: Wow! Hacker Indonesia Ini Bongkar Sosok Bjorka, Sebut Reseller Bukan Pahlawan, Data Bisa Disalahgunakan?

Hacker Indonesia itu pun mengaku keahliannya dipelajari secara otodidak bahkan orang tua dan teman terdekatnya pun tidak mengetahuinya.

Seperti diketahui, muncul sosok hacker bernama bjorka yang menyita perhatian publik karena berhasil membocorkan data lembaga pemerintahan dan data perusahaan lainnya.

Menurut Putra, sosok tersebut merupakan orang lama dalam dunia hacker dan kemungkinan bertemu dengan momen atau isu panas yang terjadi di Indonesia.

“Dia dia sudah lama tapi mungkin ada momen dan isu panas di Indonesia jadi rame,” ucap Putra Aji dalam acara Podcast kanal YouTube Kamar JERI.

Baca Juga: Hacker Situs NASA, Putra Aji Adhari Sentil 'Pemuja' Bjorka hingga Beberkan Dampak Bahaya Data Pribadi Bocor

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X