Rachel Vennya Rayakan Ulang Tahun ke 27, Peringati Satu Tahun jadi Tersangka

- Jumat, 23 September 2022 | 10:39 WIB
Rachel Vennya. (instagram)
Rachel Vennya. (instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Selebgram, Rachel Vennya mengunggah sebuah video di akun media sosial pribadinya peringati peristiwa yang terjadi satu tahun lalu.

Setahun yang lalu, Rachel Vennya sempat ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dirinya dan sang kekasih yang melarikan diri dari pusat karantina di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya itu, Rachel Vennya juga bersalah lantaran menggunakan Wisma Atlet sebagai tempat karantina. Padahal seharusnya ia melakukan karantina mandiri di hotel yang sudah ditetapkan.

Baca Juga: Tampil Seksi di Instagram, Rachel Vennya Kembali Jadi Sorotan Warganet: Makin Kesini Makin Kesana

Kendati ditetapkan sebagai tersangka, namun Rachel Vennya tidak sampai mendekam dibalik jeruji besi. Lantaran dijerat dengan pasal yang ancaman hukumannya di bawah 5 tahun.

Hal ini berdasarkan Pasal 93 Undang-Undang (UU) Nomor 6 Tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dan atau Pasal Pasal 14 UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular.

Tidak sendirian, Rachel Vennya kala itu ditetapkan sebagai tersangka bersama sang kekasih Salim Nauderer, serta satu orang lainnya, manajernya Maudy Waetabone.

Jumat 23 September 2022, Rachel Vennya mengunggah berbagai cuplikan berita yang sebelumnya memuat tentang kasus pelarian dari karantina dirinya.

Baca Juga: Kekuatan Terbesar Rachel Vennya Usai Dihujani Komentar Negatif Diungkap, Nagita Slavina: Bener Banget Itu

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X