Ibu Hamil Korban Penyerangan dalam Angkot Tanjungsari Meninggal Dunia

- Kamis, 22 September 2022 | 21:44 WIB
Ilustrasi jenazah | Salah satu korban penyerangan oleh seorang perempuan yang membawa pisau di angkot Tanjungsari, Sumedang, meninggal dunia. (Pexels/Faruk Tokluo─člu)
Ilustrasi jenazah | Salah satu korban penyerangan oleh seorang perempuan yang membawa pisau di angkot Tanjungsari, Sumedang, meninggal dunia. (Pexels/Faruk Tokluo─člu)

TANJUNGSARI, AYOBANDUNG.COM -- Salah satu korban penyerangan oleh seorang perempuan yang membawa pisau di angkot Tanjungsari, Sumedang, meninggal dunia.

Korban meninggal setelah sebelumnya sempat mendapat penanganan secara intensif oleh jajaran RSUD Sumedang.

Humas RSUD Kota Sumedang, Rudiyanto membenarkan bahwa salah satu korban penyerangan tersebut meninggal dunia. Dalam kondisi hamil, korban melompat dari angkot yang tengah berjalan sehingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Sumedang.

"Korban bernama ibu Rika meninggal dunia sekitar pukul 17.22 WIB. Ia mengalami luka di bagian kepala belakang. Lukanya itu sekitar 5 centimeter dan saat tiba di IGD luka itu langsung di jahit," ujar Rudi, Kamis, 22 September 2022.

Baca Juga: Ditodong Perempuan dengan Pisau, Bocah 2 Tahun dan Ibu Hamil Loncat dari Angkot hingga Terluka

Insiden penyerangan itu sendiri terjadi di Jalan Raya Sumedang-Cirebon atau tepatnya di sekitar SMAN 1 Tanjungsari, Kamis, 22 September 2022.

Rudi menjelaskan, korban yang meninggal tengah dalam kondisi hamil sekitar 6 bulan. Lanjut dia, korban tiba sekitar pukul 11.02 WIB, kemudian pada sekitar pukul 13.00 WIB di kirim ke ruang ICU untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Saat pertama datang ke ICU, korban mengalami pendarahan di bagian hidung dan mulut. Lalu, Berdasarkan hasil CT scan korban mengalami pendarahan di dalam kepalanya atau pada lapisan otak. Paha kanan terjadi perubahan bentuk seperti patah tulang," paparnya.

Baca Juga: DP3AKB Dampingi Anak Disabilitas Korban Perundungan di Kabupaten Cirebon

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibu Gantung Diri di Cianjur Saat Anak Bungsu Minta Susu

Senin, 26 September 2022 | 20:27 WIB

Ridwan Kamil Diyakini Akan Tetap Melaju Jadi RI 1

Senin, 26 September 2022 | 20:15 WIB

Bogasari Bantu Kembangkan SMK Pusat Keunggulan

Kamis, 22 September 2022 | 16:15 WIB

Lewat Sistem ANBK Pelajar Dituntut Memiliki Kreativitas

Kamis, 22 September 2022 | 11:15 WIB
X