Ditodong Perempuan dengan Pisau, Bocah 2 Tahun dan Ibu Hamil Loncat dari Angkot hingga Terluka

- Kamis, 22 September 2022 | 15:35 WIB
Pelaku penodongan | Seorang perempuan di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, melakukan penyerangan dengan pisau pada penumpang angkot 05. (Tangkapan Layar)
Pelaku penodongan | Seorang perempuan di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, melakukan penyerangan dengan pisau pada penumpang angkot 05. (Tangkapan Layar)

TANJUNGSARI, AYOBANDUNG.COM -- Seorang perempuan di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, melakukan penyerangan dengan pisau pada penumpang angkot 05 jurusan Tanjungsari-Cicalengka pada Kamis, 22 September 2022.

Akibatnya, dua orang perempuan terluka berat dan seorang anak berusia 2 tahun terluka ringan.

Dua perempuan termasuk bocah tersebut terluka setelah menghindari pelaku dengan meloncat keluar dari angkot yang masih berjalan.

HPP (inisial), salah satu keluarga dekat korban, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, keluarganya yang menjadi korban sedang dalam kondisi hamil yang bernama Rika terluka dan mengalami pendarahan setelah meloncat dari angkot yang sedang berjalan.

Baca Juga: Tanah Longsor di Tasikmalaya Tutup Akses Jalan, Ternyata Bukan yang Pertama Kali Terjadi

"Jadi itu kejadian setelah pulang dari Pasar Tanjungsari, naik angkot 05 arah Tanjungsari-Cicalengka. Terus di dalam angkot tersebut kurang lebih ada 5 orang, sopir, penumpang 4 perempuan semua," ujarnya kepada Ayobandung.com, Kamis, 22 September 2022.

Memasuki kawasan Gudang tepatnya di area SMAN 1 Tanjungsari, kata dia, pelaku perempuan yang bersamaan menumpang di angkot tersebut melakukan penyerangan kepada korban.

"Pelaku yang di perkirakan ODGJ tersebu,t ketika daerah Gudang, terjadilah penodongan tersebut meminta uang sambil menodongkan pisau. Lalu, karena panik ke-2 korban melompat secara spontan dari dalam angkot," jelasnya.

Baca Juga: Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Netizen Bilang Begini

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X