Momen Epic Shanks di Akhir Film One Piece: Red yang Tidak Boleh Terlewatkan

- Kamis, 22 September 2022 | 10:07 WIB
Film One Piece: Red menyediakan momen epic shanks di akhir filmya, yang telah tayang di bioskop pada tanggal 21 September di Indonesia ( Hasil Tangkapan Layar/onepiece-film.jp)
Film One Piece: Red menyediakan momen epic shanks di akhir filmya, yang telah tayang di bioskop pada tanggal 21 September di Indonesia ( Hasil Tangkapan Layar/onepiece-film.jp)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Film One Piece: Red yang menjadi tranding topik di Twiter kali ini telah resmi rilis di Indonesia pada tanggal 21 September 2022 kemarin.

Dalam film One Piece Red yang ke-15 , menyajikan kisah petualangan bajak laut Topi jerami dengan kawan-kawanya untuk menghadapi musuh berbeda dari musuh-musuh sebelumnya.

Hal ini disebabkan musuh yang dilawan oleh Monkey D. Luthfi sebagai tokoh utama dalam Serial Film One Piece, merupakan sahabat masa kecilnya yang bernama Uta.

Baca Juga: Kumpulan Fakta Menarik One Piece Film: Red, Karakter Wanita Berambut Merah Memiliki Peran Kuat

Uta merupakan seorang gadis yang menjadi kru bajak laut Rambut merah, dipimpin oleh seorang kapten bergelar Yonko, sebagai sebutan untuk salah satu bajak laut terkuat yang berkuasa dalam serial film One Piece.

Kehadiran Shanks sebagai kapten salah satu bajak laut terkuat, sekaligus sumber inspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut. Menjadikan film ini banyak dinantikan oleh para penggemar One Piece ditanah air.

Apalagi mengigat sosok Shanks yang dikenal memiliki kekuatan luar biasa serta disegani oleh setiap musuh yang jarang sekali ditayangkan dalam film, memupuk rasa penasaran untuk penggemar anime asal jepang tersebut.

Baca Juga: Bisa Lewat HP, Begini Cara Beli Tiket Online Film One Piece Red yang Sudah Tayang di Bioskop

Selain sebagai satu-satunya gadis yang tergabung bersama kru bajak laut Rambut Merah, Uta juga merupakan putri yang diadopsi oleh Akagami no Shanks pada saat merebut harta karun dari salah satu lawanya.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu dan Chord Gitar Desember - Efek Rumah Kaca

Selasa, 29 November 2022 | 16:56 WIB
X