Era Anak Muda Memimpin, Partai Gerindra Pilih yang Jadi Bisa Teman saat Suka dan Duka

- Kamis, 22 September 2022 | 08:59 WIB
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat melantik Ganjar Ramadhan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat melantik Ganjar Ramadhan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Sah, sosok anak muda bernama Ganjar Ramadhan kini memimpin Ketua DPC Partai Gerindra.

Hal itu dipastikan usai Sekertaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani melantik Ganjar Ramadhan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra dan pengurus baru di salah satu hotel di kawasan wisata Cipanas Kabupaten Cianjur, Rabu malam 21 September 2022.

Kepempimpinan generasi muda di partai politik sebesar Partai Gerindra tidaklah mudah, karena harus menjadi teman dalam suka dan duka di partai demi Prabowo Presiden dan menjadi pemenang di Pemilu 2024.

Baca Juga: PLN Berikan Beasiswa pada Anggota Paskibraka Nasional Asal Cianjur

“Dengan segala kerendahan hati, saya anak muda yang diberi kesempatan besar memimpin partai akan menjawab semua tantangan itu, tentu saja dengan kekompakan kekuatan partai demi menjadikan Pak Prabowo Presiden dan memenangkan Pemilu 2024,” tegas Ganjar Ramadhan pada ayobandung.com, Kamis 22 September 2022.

Target realistis Pemilu 2024, Ganjar memastikan akan berupaya meraih 15 kursi dengan segala pertimbangan dan strategi yang akan dijalankan nanti.

“Minimal kita bisa menambah kursi, targetnya 15 kursi di Pemilu 2024 mendatang,”ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, agenda di seluruh daerah adalah memastikan Prabowo Presiden dan memastikan Gerindra menang di Pileg Kabupaten Cianjur tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: PLN Berikan Beasiswa Pada Anggota Paskibraka Nasional Asal Cianjur

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X