Kronologi Dedi Mulyadi Digugat Cerai Sang Istri, Apa Alasannya?

- Kamis, 22 September 2022 | 07:03 WIB
Dedi Mulyadi digugat cerai oleh sang istri Anne Ratna Mustika sejak dua hari lalu, simak kronologi dan alasannya di sini. (Instagram/Dedi Mulyadi)
Dedi Mulyadi digugat cerai oleh sang istri Anne Ratna Mustika sejak dua hari lalu, simak kronologi dan alasannya di sini. (Instagram/Dedi Mulyadi)

AYOBANDUNG.COM -- Dedi Mulyadi digugat cerai oleh sang istri Anne Ratna Mustika sejak dua hari lalu. Kabar ini tentu saja menghebohkan masyarakat. 

Sebelumnya pasangan tersebut diketahui harmonis dan tidak pernah bermasalah. Apalagi Dedi Mulyadi dan Anne Mustika merupakan sosok panutan publik yang sangat dielu-elukan orang banyak. 

Sidang perdana gugatan cerai Anne Mustika dan Dedi Mulyadi sendiri akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta pada 5 Oktober mendatang. Adapun Anne menggugat cerai suaminya pada 19 September 2022. 

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Semakin Ramai, Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Diminta Tes DNA Oleh Sosok Ini

Dilansir dari Republika.co.id, Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa mengatakan, akan memanggil kedua pasangan itu pada sidang perdana dimulai pada 5 Oktober mendatang. Majelis hakim yang akan menangani kasus gugatan cerai ini masih belum dipastikan. 

"Yang pasti kewajban memanggil para pihak penggugat dan tergugat pada sidang yang ditetapkan. Mengenai seperti apa ke depannya belum tahu," ujarnya, Rabu, 21 September 2022. 

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi anggota DPR RI sekaligus mantan Bupati Purwakarta dengan alasan yang belum bisa dibeberkan ke publik. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Purwakarta pada 19 September dengan nomor registrasi 1662/PDT.G/ 2022/PA.PWK. 

Baca Juga: Kumpulan Fakta Menarik One Piece Film: Red, Karakter Wanita Berambut Merah Memiliki Peran Kuat

"Intinya tanggal 19 September masuk gugatan cerai yang diajukan oleh Bu Anne sama pak Dedi dan ditentukan jadwal sidang tanggal 5 Oktober," katanya. 

Gugatan cerai tersebut langsung didaftarkan oleh Bupati Purwakarta ke Pengadilan Agama Purwakarta. Alasan gugatan cerai tidak dapat disampaikan kepada publik sebab bersifat pribadi. 

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inspirasi OOTD Hari Batik Nasional 2022 ala Publik Figur

Jumat, 30 September 2022 | 11:34 WIB
X