Isu Perselingkuhan Semakin Ramai, Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Diminta Tes DNA Oleh Sosok Ini

- Kamis, 22 September 2022 | 06:14 WIB
Isu dugaan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi selingkuh semakin ramai diperbincangkan, sosok ini minta dilakukannya tes DNA agar cepat selesai. (Kolase/(tangkapan layar di media sosial))
Isu dugaan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi selingkuh semakin ramai diperbincangkan, sosok ini minta dilakukannya tes DNA agar cepat selesai. (Kolase/(tangkapan layar di media sosial))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kasus pembunuhan Brigadir J semakin ramai diperbincangkan karena isu dugaan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi selingkuh.

Isu perselingkuhan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi ramai diperbincangkan setelah pengacara Bharada E, Deolipa Yumara memberikan pernyataan tersebut.

Dugaan tersebut juga semakin kuat setelah adanya rekonstruksi yang memperlihakan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi berada di kamar berduaan.

Baca Juga: Kesaksian Bripka RR Lihat Kuat Maruf Tegang dan Panik, Putri Candrawati Seperti Kesakitan, Ada Apa Ya?

Perselingkuhan istri Ferdy Sambo tersebut memicu netizen untuk berkomentar dan meminta diadakannya tes DNA.

Seorang wanita mengunggah sebuah video dan mengatakan bahwa kasus perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf bisa diselesaikan dengan tes DNA.

"Kalau saya singkat sih, untuk mengambil kesimpulan ini ya, gak usah diperagakan ini itu-ini itu, kalau memang perselingkuhan, anak yang umurnya 1,5 tahun itu tes DNA," ujar wanita dalam video yang diunggah di akun twitter @P_etkLeeSegh.

Baca Juga: Penyebab Bharada Sadam Sopir Ferdy Sambo Disanksi, Ada Peran Seperti Kuat Maruf pada Putri Candrawati?

"Apakah itu anak Ferdy Sambo, atau anaknya J atau anaknya Kuat, itu aja," ujarnya pungkasnya.
Sebelumnya, Deolipa Yumara mengatakan bahwa Brigadir J sempat memergoki Putriu Candrawathi dan Kuat Maruf sedang making love (bercinta).

"Kuat dan Putri ketahuan lagi making love oleh Josua. Josua yang dikejar, makanya Putri buru-buru lapor ke Ricky supaya dateng," terang Deolipa Yumara pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Fakta Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi

Jumat, 30 September 2022 | 14:04 WIB
X