Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Netizen Bilang Begini

- Rabu, 21 September 2022 | 21:17 WIB
Mengenai alasan Anne gugat cerai Dedi Mulyadi, Asep tidak menjelaskan secara rinci karena materi pengajuan gugatan yang bersifat tertutup. (Instagram/Dedi Mulyadi)
Mengenai alasan Anne gugat cerai Dedi Mulyadi, Asep tidak menjelaskan secara rinci karena materi pengajuan gugatan yang bersifat tertutup. (Instagram/Dedi Mulyadi)

Mengenai alasan Anne gugat cerai Dedi Mulyadi, Asep tidak menjelaskan secara rinci karena materi pengajuan gugatan yang bersifat tertutup.

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kang Dedi yang juga pengguna aktif sosial media, selalu meng-update segala hal tentang dirinya terkhusus tentang kerja-kerja politiknya di basis pemilih.

Meski begitu, saat ini isu mengenai gugatan cerai yang dilayangkan oleh istri Dedi Mulyadi saat ini menjadi bahan perbincangan dikalangan netizen.

Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar itu dikabarkan telah digugat cerai oleh sang istri Anne Ratna Mustika.

Gugatan cerai dari wanita yang akrab dipanggil Ambu itu telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor registrasi: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tanggal 19 September 2022.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Raih 3 Juta Subscriber, Ini Konten-konten yang Banyak Disebut Settingan

Anne Ratna Mustika saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta, Jawa Barat. Pemohonan cerai dari orang nomor satu di Purwakarta itu telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Humas Pengadilan Agama Purwakarta.

“Registrasi 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika, yang melawan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi", ungkap Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa, dikutip dari Suara.com (jaringan Ayobandung.com).

Menariknya, terlepas dari kabar  Anne gugat cerai Dedi Mulyadi, sosok yang akrab disapa Kang Dedi itu menjadi banyak perhatian, khususnya di kalangan ranah jagad maya pengguna sosial media.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bogasari Bantu Kembangkan SMK Pusat Keunggulan

Kamis, 22 September 2022 | 16:15 WIB

Lewat Sistem ANBK Pelajar Dituntut Memiliki Kreativitas

Kamis, 22 September 2022 | 11:15 WIB

Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Netizen Bilang Begini

Rabu, 21 September 2022 | 21:17 WIB

Gempa Bumi Garut Selasa Magnitudo 4,0 Terasa di Sukabumi

Selasa, 20 September 2022 | 17:57 WIB
X