Perjuangan Kamaruddin Simanjuntak Belum Berakhir! Ferdy Sambo Dipecat Sebut Tak Layak jadi Polisi

- Rabu, 21 September 2022 | 11:49 WIB
Perjuangan Kamaruddin Simanjuntak kini membuahkan hasil karena Ferdy Sambo telah resmi dipecat secara tidak hormat (Tangkapan layar instagram @kamaruddin.official)
Perjuangan Kamaruddin Simanjuntak kini membuahkan hasil karena Ferdy Sambo telah resmi dipecat secara tidak hormat (Tangkapan layar instagram @kamaruddin.official)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Perjuangan Kamaruddin Simanjuntak kini membuahkan hasil karena Ferdy Sambo telah resmi dipecat secara tidak hormat.

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J terus melawan Ferdy Sambo untuk mendapatkan keadilan

Kamaruddin Simanjuntak juga hingga saat ini masih semangat dalam menangani kasus pembunuhan berencana yang terjadi pada kliennya.

Baca Juga: Akhir Manis Perjuangan Kamaruddin Simanjuntak Usai Banding PTDH Ferdy Sambo Ditolak

Pada akhirnya, perjuangan jadi Pengacara Kamaruddin membuahkan sedikit hasil karena Ferdy Sambo resmi dipecat dari kepolisian.

Pemecatan Ferdy Sambo sudah dipastikan dan tidak akan ada upacara untuk Irjen Pol. Ferdy Sambo, dan pemberhentian hanya akan dilakukan dengan penyerahan surat keputusan Kapolri.

“Tidak ada (upacara PTDH), sudah diserahkan (surat keputusan Kapolri) berarti (Ferdy Sambo) sudah diberhentikan tidak dengan hormat. Diserahkan saja itu sudah bentuk seremonial,” ucap Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, di Mabes Polri dikutip dari Deli.Suara.com Selasa, 20 September 2022.

Kamaruddin Simanjuntak sebut Ferdy Sambo tidak layak menjadi polisi saat merespons sidang banding saat pemutusan Sambo resmi dipecat dengan tidak hormat (PTDH).

Baca Juga: Farhat Abbas Sindir Kamaruddin Simanjuntak Terkait Kasus Brigadir J hingga Sebut Ferdy Sambo Pahlawan, Pansos?

Ia juga menyebut alasannya mengatakan hal tersebut karena banyaknya polisi terseret karena ulah Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X