Video Mesra Reza Arap dan Komentar Instagram Rosa Jadi Perbincangan, Wendy Walters: Gak Kuat

- Rabu, 21 September 2022 | 10:42 WIB
Video Mesra Reza Arap dan Komentar IG Rosa Jadi Perbincangan (Twitter/spillthewhiskey)
Video Mesra Reza Arap dan Komentar IG Rosa Jadi Perbincangan (Twitter/spillthewhiskey)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Nama Rossa sedang ramai diperbincangkan usai diduga ada isu perselingkuhan dengan Reza Arap. Video mesra dan komentar Instagram jadi santer hingga Wendy Walters akui sudah tak kuat.

Nama Reza Arap, Wendy Walters dan Rossa tiba-tiba memuncaki trending di Twitter bukan karena sebuah kolaborasi ataupun karya terbaru mereka. Melainkan karena diisukan adanya sebuah perselingkuhan.

Berbarengan isu perselingkuhan ini, akhirnya video mesra yang diduga ketika Reza Arap manggung bersama Rossa menjadi santer di kalangan warganet.

Baca Juga: Reza Arap Ketahuan Tidur dengan Wanita Lain? Wendy Walter: Udah Pasti Gua Tinggalin!

Tak hanya video mesra di atas panggung, komentar IG Rossa dan Reza Arap juga menjadi perbincangan publik terkait isu itu.

Pemberitaan ini sontak membuat warganet terkejut, pasalnya sosok yang sering dipanggil Arap ini dikenal sebagai seorang suami yang sangat menyayangi sang istri, Wendy Walters.

Isu perselingkuhan ini mencuat usai Wendy Walters sempat membuat tweet di akun pribadinya pada 12 September lalu yang membuat warganet bertanya-tanya maksud cuitan istri Reza Arap ini.

Isu itu semakin kuat usai Wendy baru-baru ini mencuitkan bahwa dirinya sudah tak kuat dengan memberikan emoji bendera putih, yang artinya menyerah.

Baca Juga: Reza Arap Selingkuhi Wendy Walters, Unggah Tato Mawar dan Kartu As, Kode untuk Rosa?

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X