Listyo Sigit Ungkap Alasan dari Tidak Ditahan Putri Candrawati, Benarkah Ada Negosiasi dari Ferdy Sambo?

- Selasa, 20 September 2022 | 13:44 WIB
Putri Candrawati Tidak Ditahan, Ini Penjelasan Kapolri Listyo Sigit, Benarkah Ada Negosiasi dari Ferdy Sambo?  (Tangkapan layar YouTube Kick Andy MetroTV)
Putri Candrawati Tidak Ditahan, Ini Penjelasan Kapolri Listyo Sigit, Benarkah Ada Negosiasi dari Ferdy Sambo? (Tangkapan layar YouTube Kick Andy MetroTV)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Jenderal Listyo Sigit yang diketahui sebagai Kapolri atau Kepala Polisi Republik Indonesia akhirnya buka mulut terkait keputusan Putri candrawati tidak ditahan

Putri Candrawati salah satu tersangka kasus Brigadir J dan istri Ferdy Sambo diketahui tidak ditahan dengan alasan memiliki anak 1,5 tahun. 

Terkait hal tersebut, berbagai spekulasi atas kabar tersebut pun terlihat. 

Baca Juga: Pernyataan Lama Listyo Sigit Prabowo Tentang Polisi saat Ramai Masalah Najwa Shihab Kritik Polisi

Kebanyakan dari warganet menganggap bahwa Ferdy Sambo memiliki power sehingga sang istri hanya wajib lapor seminggu 2 kali.

Seperti yang diketahui Putri Candrawati resmi melakukan tindakan pidana Obstrusction of Justice atau diartikan sebagai suatu tindakan pidana yang dilakukan oleh pelaku yang terbukti berupaya untuk menghalang-halani suatu proses hukum sesuai dengan Pasal 221 KUHP.

Dilansir dari fresh.suara.com Listyo Sigit akhirnya buka suara melalui acara Kick Andy dan menjelaskan tentang keputusan tidak menahan Putri Candrawati dan pertimbangan atas hal ini pada Minggu, 18 September 2022.

Pernyataan Listyo itu diunggah kembali oleh akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (20/9), disebutkan ada surat rekomendasi dari Komnas Perempuan terkait kondisi kesehatan Putri Candrawathi yang disebutkan perlu perhatian khusus.

Baca Juga: Hore! 5 Pemeriksaan Gratis di RSUD Kota Bandung 19-24 September 2022, Apa Saja? Cek di Sini

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X