Preman Pensiun 6 Hari Ini, Bang Edi Murka, Komandan Agus Dikeroyok, Wakil Yayat Kabur

- Senin, 19 September 2022 | 14:13 WIB
Preman Pensiun 6 Hari Ini, Bang Edi Murka, Komandan Agus Dikeroyok, Wakil Yayat Kabur (Tangkapan layar Instagram premanpensiun.mncp )
Preman Pensiun 6 Hari Ini, Bang Edi Murka, Komandan Agus Dikeroyok, Wakil Yayat Kabur (Tangkapan layar Instagram premanpensiun.mncp )

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Preman Pensiun 6 hari ini, Senin 19 September 2022 akan menjadi kemurkaan Bang Edi karena anak buahnya Komandan Agus dikeroyok warga.

Preman pensiun 6 hari ini telah memasuki episode 23, masih memperlihatkan bagaimana ambisi Bang Edi yang ingin menguasai bisnis di jalan, pasar dan terminal.

Selain memiliki ambisi menguasai bisnis di jalan, pasar dan terminal Preman Pensiun 6 menceritakan keinginan Bang Edi untuk menjadi wakil rakyat.

Baca Juga: Gawat, 15 Golongan Kartu Prakerja Gelombang 45 Dijamin Gagal, Udah Jangan Daftar! Cek Syarat dan Hasil Lolos

Sebelumya Bang Edi telah memerintahkan Remon rindu order agar cepat bergerak untuk mengusir anak-anak yang bekerja di terminal.

Satu persatu anak-anak di terminal mulai dibersihkan oleh 3 anak buah Remon rindu order.

Terakhir yang menjadi korban adalah Acai, padahal ia hanya berniat mencari nafkah di terminal karena hidup sebagai keluarga yang sulit.

Bahkan dari percakapan Otang dan Ncuy terlihat, untuk membawa Acai ke rumah sakit, keluarganya harus meminjam uang ke orang lain.

Baca Juga: Ini 3 Proses Perekrutan P2-P3, serta Cara Cek Peserta P1 PPPK Guru 2022, Ada Nama Kamu?

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu dan Chord Gitar Desember - Efek Rumah Kaca

Selasa, 29 November 2022 | 16:56 WIB
X