PT KAI Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA dan S1 Bisa Mengikuti? Intip Gaji, Cara Daftar dan Syaratnya

- Jumat, 16 September 2022 | 13:54 WIB
PT KAI buka lowongan kerja besar-besaran untuk berbagai formasi, apakah lulusan SMA dan S1 bisa ikut? Cek cara daftar, syarat hingga gaji (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
PT KAI buka lowongan kerja besar-besaran untuk berbagai formasi, apakah lulusan SMA dan S1 bisa ikut? Cek cara daftar, syarat hingga gaji (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMPT KAI buka lowongan kerja besar-besaran untuk berbagai formasi melalui bursa kerja di tiga kota besar di Indonesia.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menggelar bursa kerja di IKA Polban Fair 2022, Bandung, pada hari Sabtu 17 September 2022.

Selain itu, lowongan PT KAI juga akan digelar Job Fair di Stasiun Kertapati, Palembang dan Stasiun Tanjung Karang Bandar Lampung pada tanggal 20-22 September tahun ini.

Baca Juga: Terbaru! Kementerian Perekonomian RI Buka Lowongan Kerja September 2022 Calon Pegawai Kemenko, di Sini

Rekrutmen PT KAI kali ini akan membuka formasi untuk Operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana.

Sedangkan untuk tingkat pendidikan, PT KAI buka lowongan kebutuhan pada IKA Polban Fair 2022 yakni D3 jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik dan Perkeretaapian.

Selain untuk formasi D3, rekrutmen PT KAI D4/S1 ditujukan untuk jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik dan Perkeretaapian.

Di samping formasi itu, apakah akan ada rekrutmen PT KAI lulusan SMA di tahun 2022 ini?

Baca Juga: Terbaru! PT Freeport Indonesia Buka 8 Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK D3 dan S1, Sampai Besok?

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X