Fantastis! Biaya Pemakaman Ratu Elizabeth II Capai Triliunan? Ternyata Prosesinya Akan Seperti Ini

- Sabtu, 10 September 2022 | 16:11 WIB
Wow! Biaya Pemakaman Ratu Elizabeth II Capai Triliunan?Ternyata Prosesinya Akan Seperti Ini (Tangkapan layar Instagram @theroyalfamily)
Wow! Biaya Pemakaman Ratu Elizabeth II Capai Triliunan?Ternyata Prosesinya Akan Seperti Ini (Tangkapan layar Instagram @theroyalfamily)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Biaya pemakanan untuk Ratu Elizabeth II disebut-sebut mencapai hingga triliunan karena sejumlah hal ini akan dilakukan oleh masyarakat Inggris.

Kabar duka tengah menyelimuti masyarakat Inggris usai Ratu Elizabeth II dikabarkan meninggal pada hari Kamis, 8 September 2022.

Ratu Elizabeth II merupakan ratu yang memegang kekuasaan monarki Inggris selama 70 tahun kemudian meninggal di usianya yang menginjak 96 tahun.

Baca Juga: Tenaga Honorer yang Diganti Jadi Outsourcing Jauh Lebih Sejahtera? Segini Gaji yang Akan Diterima

Ratu Elizabeth II meninggal ini akan dijadikan hari nasional oleh Inggris serta akan diadakan perkabungan selama 10 hari dengan sejumlah acara peringatan yang akan diadakan.

Pemimpin Kerajaan Inggris ini dikabarkan akan disemayamkan di Westminster Hall selama empat hari agar semua masyarakat Inggris bisa memberikan penghormatan terakhir nya.

Sebelum proses pemakaman Ratu Elizabeth II, semua masyarakat Inggris juga diizinkan untuk melihat peti mati Sang Ratu selama 23 jam dalam sehari.

Sekitar 2.000 tamu undangan khusus dikabarkan akan menghadiri prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, sementara jutaan masyarakat Inggris akan menyaksikannya melalui siaran langsung di televisi setempat.

Baca Juga: Waduh! Hacker Bjorka Berulah Lagi: Targetkan Presiden Jokowi, Ini 10 Contoh Surat yang Diklaim Diretas

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

THANKSGIVING STORY

Senin, 28 November 2022 | 16:11 WIB

Penyebab Banjir Jeddah Dibongkar BMKG Arab Saudi

Jumat, 25 November 2022 | 14:09 WIB
X