Usai Ratu Elizabeth II Meninggal, Ini Daftar Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Terima Gelar Baru

- Jumat, 9 September 2022 | 13:01 WIB
daftar anggota keluarga kerajaan Inggris yang akan menerima gelar baru usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia (suara.com)
daftar anggota keluarga kerajaan Inggris yang akan menerima gelar baru usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia (suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Ratu Elizabeth II dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 9 September 2022, akan ada anggota keluarga kerajaan yang menerima gelar baru.

Ratu Elizabeth II telah menjabat sebagai ratu kerajaan Inggris selama 7 dekade atau 70 tahun lamanya.

Ratu Elizabeth II harus meninggalkan kerajaan Inggris di usia 96 tahun yang membuat duka bagi anggota keluarga kerajaan.

Baca Juga: 6 Aturan Kerajaan Inggris akan Terjadi Pada Pangeran Charles yang Naik Takhta, Apa Saja?

Karena kepergian dari pemimpin kerajaan Inggris tersebut, akan ada pergantian gelar yang terjadi pada keluarga kerajaan.

Di bawah ini sudah ada daftar anggota keluarga kerajaan Inggris yang akan menerima gelar baru usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Usai Ratu Elizabeth II Meninggal, Siap-siap, Ini yang Akan Terjadi, Bukan Huru-hara Liga Inggris Ditunda?

  1. Pangeran Charles

Sebagai pewaris takhta pertama, Pangeran Charles akan menerima gelar baru, yakni raja. Penobatannya dilakukan tanpa upacara, namun tetap ada sejumlah tahapan untuk membuatnya resmi menjadi raja.

Memiliki nama lengkap Charles Philip Arthur George, ia bisa memilih salah satu dari empat nama itu sebagai nama agungnya. Namun, ia tetap menggunakan Raja Charles III.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

THANKSGIVING STORY

Senin, 28 November 2022 | 16:11 WIB

Penyebab Banjir Jeddah Dibongkar BMKG Arab Saudi

Jumat, 25 November 2022 | 14:09 WIB
X